Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Rilis Blue Jay Tower, Damoci Donasikan Pendidikan untuk Anak

Daan Mogot City (Damoci) menggelar program Damoci Berbagi Kasih, bekerja sama dengan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN OTA) dengan memberikan donasi berupa bantuan pendidikan kepada 100 anak asuh.

Bisnis.com, JAKARTA—Daan Mogot City (Damoci) menggelar program Damoci Berbagi Kasih, bekerja sama dengan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN OTA) dengan memberikan donasi berupa bantuan pendidikan kepada 100 anak asuh.

Acara peresmian GN-OTA yang berlangsung di Marketing Gallery Daan Mogot City, pada 19 Mei 2018 yang lalu, akan berlangsung hingga 10 Juni, yang juga dihadiri oleh Keluarga Damoci (existing buyers) dan juga pihak dari GN-OTA.

"Kami percaya bahwa generasi muda bangsa Indonesia adalah generasi penerus, dimana edukasi merupakan hal yang penting untuk menghasilkan generasi penerus yang berbobot. Kami harap kerja sama Daan Mogot City dengan GN-OTA dapat membantu meningkatkan pendidikan bangsa Indonesia,” ujar Shen Chao selaku General Manager Daan Mogot City dalam rilisnya Jumat (25/5/2018).

Pada program tersebut, katanya, Daan Mogot City yang merupakan pengembang apartemen modern di Jakarta Barat ini juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako dan acara buka puasa bersama dengan warga sekitar proyek yang dihadiri oleh lebih dari 200 penduduk pada tahap pertama.

"Rencananya kami juga akan melakukan tiga kegiatan serupa seperti ini sehingga bisa menjangkau lebih banyak penduduk sekitar," ujar Shen Chao.

Program Damoci Berbagi Kasih akan terus berlangsung hingga menjelang Hari Raya Lebaran tiba. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam mengisi bulan Ramadan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang positif dan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

Dia mengatakan pada 29 April 2018 lalu, Daan Mogot City merilis menara Blue Jay. Rencananya, pada Juli 2018, pengembang itu akan melakukan  groundbreaking untuk 2 sekolah yaitu Singapore Intercultural School dan Pelangi Kasih di kawasan apartemen Daan Mogot City dan dilanjutkan dengan merilis kawasan komersial pada akhir Agustus 2018.

Peluncuran Blue Jay Tower, menara premium ke-4, bertempat di Daan Mogot City Marketing Gallery itu dihadiri oleh Dewan Direksi, mitra komersial dan mitra sekolah dengan Rumah123.

Rachman Elly, Managing Partner Real Estate Management Coldwell Banker Commercial sebagai pihak ketiga Daan Mogot City untuk lifestyle mall, mengatakan konsep utama mal Daan Mogot City yang bertemakan air, dimana mal gaya hiduptersebut akan memiliki sungai buatan, bergaya futuristis dan juga berorientasi pada seni.

Peluncuran Blue Jay Tower juga turut memperkenalkan Sekolah Pelangi Kasih, diwakili oleh Stephen Gozali sebagai Direktur dan Singapore Intercultural School, yang diwakili oleh Rosmalia Dahim sebagai Direktur Pengembangan Strategis, yang secara resmi akan menjadi sekolah di Daan Mogot City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper