Rp5.000 Dari Setiap Menu Spesial Ramadhan Disisihkan Untuk Citilink Peduli

Manajemen maskapai penerbangan Citilink menyatakan dalam pembelian setiap menu spesial Ramadhan akan disisihkan Rp5.000 untuk kegiatan sosial Citilink Peduli.
Martin Sihombing | 24 Mei 2018 15:37 WIB
Ilustrasi. - Bisnis

Bisnis.com, BANDA ACEH -  Manajemen maskapai penerbangan Citilink menyatakan dalam pembelian setiap menu spesial Ramadhan akan disisihkan Rp5.000 untuk kegiatan sosial Citilink Peduli.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari semangat berbagi kepada sesama dan bentuk kepedulian Citilink," kata Vice President Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman dalam siaran pers, Kamis (24/5/2018).

Ia menjelaskan selain menyisihkan Rp5.000 dalam setiap pembelian menu selama Ramadhan, Citilink memberikan free takjil untuk seluruh penerbangan yang mendekati jam berbuka puasa dan juga menghadirkan menu tambahan sebagai pilihan berbuka puasa di atas udara.

Ada pun menu tambahan selama bulan Ramadhan dengan cita rasa nusantara seperti nasi Padang, mie Jawa dan lontong Medan. Menu tersebut akan dihadirkan sebagai bagian dari menu special Ramadhan yang dapat dipesan penumpang melalui layanan pre-book meals di www.citilink.co.id.

"Selama bulan puasa Citilink Indonesia ingin tetap memberikan nuansa Ramadhan kepada penumpangnya yang menjalankan ibadah puasa sambil menempuh perjalanan jauh, sambil berbagi kepada yang membutuhkan," katanya.

Ia menambahkan dalam momentum bulan Suci Ramadhan, Citilink Indonesia tidak hanya memperkenalkan seragam baru awak kabin tetapi juga seragam pramugari berhijab Citilink Indonesia.

Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah.

Tag : citilink
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top