Azalea Tawarkan Garansi Sewa 24 Bulan dan Rental Yield 20%

Apartemen Azalea Suites tawarkan potensi garansi sewa dengan potensi rental yield mencapai 20% per tahun.
Finna U. Ulfah | 16 Mei 2018 17:09 WIB

 

Bisnis.com, JAKARTA – Apartemen Azalea Suites tawarkan potensi garansi sewa dengan potensi rental yield mencapai 20% per tahun.

Direktur PT Pudjiadi Prestige Tbk., Toto Sasetyo mengatakan potensi sewa apartemen Azalea Suites tidak bisa diragukan dengan banyaknya investor yang mematok harga sewa tinggi tetapi tetap terisi.

“Sebagai contoh, rata-rata harga sewa Rp150 juta hingga Rp300 juta per tahun bahkan ada investor kami yang menyewakan apartemen dengan harga US$3.000 atau sekitar Rp40 juta per bulan dan itu terisi,” ujar Toto di Cikarang, Rabu (16/5/2018).

Dua tower apartemen Azalea Suites yang sudah rampung terdiri dari 732 unit dengan masing-masing terdiri 447 unit dan 285 unit yang dibanderol harga mulai dari Rp387 juta hingga Rp775 juta per unit.

Toto mengaku sebanyak 60% dari keseluruhan konsumen Azalea Suites merupakan ekspatriat yang berasal dari Jepang yang bekerja di kawasan industri sekitar Cikarang.

Selain potensi rental yield yang cukup besar, Azalea Suites juga menawarkan garansi sewa selama 24 bulan. Garansi sewa, katanya, berbeda dengan rental return yang banyak ditawarkan oleh pengembang lain.

“Rental guarantee 24 bulan itu terisi atau tidak terisi pasti dibayar. Kalau rental return itu pendapatannya floating, kalau rental guarantee pendapatannya tetap dan kami tidak boleh terlambat memberikannya,” papar Toto.

Hingga kini, apartemen Azalea Suites memiliki total 65% okupansi untuk kedua tower yang terisi. Toto mengatakan 45% sisanya banyak ekspatriat yang menyewa dengan jangka waktu satu tahun tetapi ditinggali hanya dua bulan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top