Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Plaza Senayan Remajakan Tenant F&B

Plaza Senayan telah memulai operasional para tenant makanan di Foodcourt setelah melakukan renovasi peremajaan selama delapan bulan.

Bisnis.com, JAKARTA - - Plaza Senayan telah memulai operasional para tenant makanan di Foodcourt setelah melakukan renovasi peremajaan selama delapan bulan.

Natalia Anita Hatmarini Manager Corporate Marketing dan Communication Plaza Senayan mengatakan konsep-konsep perubahan perlu dilakukan untuk menjaga tingkat trafik.

Peremajaan itu, kata dia, difokuskan pada penataan desainnya yang lebih lapang dan nyaman. Hal itu ditonjolkan lewat penerangan yang baik serta penataan yang mengurangi penggunaan sekat.

Selain itu, dia menambahkan, tenancy mix juga dilakukan antara tenant makanan lokal dan internasional. Lewat peremajaan itu, 60% tenant lama berkomitmen untuk mengisi kembali, sisanya merupakan tenant baru.

Renovasi ini dilakukan menyusul renovasi yang dilakukan sebelumnya pada Mei 2018 untuk lower ground yang terdiri atas tenant supermarket dan beberapa restoran lainnya.

"Kami juga ingin mempertahankan citra kami sebagai ritel high end, sehingga kenyamanan pengunjung adalah hal utama, " katanya Rabu (16/5/2018).

Plaza Senayan merupakan bagian dari kompleks Senayan Square.  Pengembangan kawasan terintegrasi seluas 19 ha ini dimiliki oleh PT Senayan Trikarya Sempana.

Perusahaan ini merupakan usaha patungan antara Kajima overseas Asia Pte Ltd dan Pusat pengelolaan Komplek Bung Karno.

Selain Plaza Senayan,  Senayan Square juga mencakup Gedung kantor Sentral Senayan 1, 2,3, serta apartemen Plaza Senayan.  Plaza Senayan Arcadia dan Hotel Fairmont Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper