Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mangga Dua Square Hadirkan Fashion Gallery

Salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yakni Mangga Dua Square, meluncurkan Fashion Gallery yang berlokasi di lantai B1.
Ilustrasi di Mangga Dua Square/Antara
Ilustrasi di Mangga Dua Square/Antara

Bisnis.com,JAKARTA - Salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yakni Mangga Dua Square, meluncurkan Fashion Gallery yang berlokasi di lantai B1.

Manajemen melalui keterangan resminya mengatakan kehadiran factory outlet di antaranya Amira Factory Outlet, Chois Factory Outlet, Premier Factory Outlet dan Fith Avenue.

CEO Mangga Dua Square, Bambang Setiobudi Madja mengatakan padaGrand Opening Fashion Gallery ini, para pengunjung dapat berburu berbagai ragam busana dari anak-anak hingga dewasa dengan harga yang fantastis.

Saat opening, terdapat promo SUPER SALE, dimana para pengunjung cukup membeli 1 buah busana harga Rp 75.000,- langsung mendapat gratis 2 buah busana.

"Kami menawarkan diskon yang menarik bagi para pengunjung yang hadir dengan membeli 1, pengunjung dapat 3 busana. Promo ini berlaku hingga Minggu, 13 Mei 2018, katanya Sabtu (12/5/2018).

Selain menawarkan promo yang menarik bagi warga yang berkunjung, Mangga Dua Square juga menawarkan membership bagi pengunjung yang berbelanja minimum Rp 100.000 dan kelipatannya.

Dengan menjadi member dari Mangga Dua Square, pengunjung akan mendapatkan 1 point undian TM Vaganza untuk nantinya diundi pada bulan Juli dan Desember 2018 dengan hadiah yang fantastis, mulai dari Handphone, Laptop, hingga hadiah puncak berupa 1 unit mobil.

Pada acara Grand Opening ini diadakan kegiatan Fashion Show untuk memamerkan koleksi-koleksi terbaik dari berbagai Outlet yang ada di Fashion Gallery. Selebritas Tanah Air, Mona Ratuliu beserta keluarga, juga ikut berpartisipasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper