8 Perusahaan Rintisan Indonesia Akan Pameran di Australia, Siapa Saja?

Fatkhul Maskur
Kamis, 10 Mei 2018 | 23:05 WIB
 Centrum fur Buroautomation, Informationteknologie und Telekomunikation (CeBIT) 2018 /CeBIT.
Centrum fur Buroautomation, Informationteknologie und Telekomunikation (CeBIT) 2018 /CeBIT.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Ekonomi Kreatif berpartisipasi dalam konferensi teknologi Centrum fur Buroautomation, Informationteknologie und Telekomunikation (CeBIT) 2018 yang akan diadakan di Sydney, Australia, menyediakan paviliun Indonesia yang akan diisi oleh perusahaan rintisan dari Indonesia.

“Bekraf dalam hal ini Deputi Pemasaran dan Deputi Infrastruktur bekerjasama dengan Indonesian Trade Promotion Centre (ITPC) Sydney menyediakan paviliun Indonesia berjudul Archipelageek bagi para delegasi,” kata Deputi IV Bidang Pemasaran Bekraf, Joshua Puji Mulia Simandjuntak, Kamis (10/5/2018).

Squline, Medico, 8Villages Indonesia, Nicslab, Yava-Solusi 247, Jojonomic, Ukirama, dan Metabuilders (Merakyat.co) akan berpameran di paviliun Archipelageek di acara tersebut pada 15-17 Mei.

Selama berpameran, mereka diharapkan akan melakukan business matching dengan pelaku bisnis yang hadir di sana. Mereka juga akan diberi pembekalan mengenai kesempatan perusahaan rintisan dan teknologi finansial untuk memasuki pasar Australia.

Delapan startup yang terpilih sudah melalui seleksi dari kurator yang terdiri dari Direktur Fasilitasi TIK Bekraf Muhammad Neil El Himam, Direktur Pengembangan Pasar Luar Negeri Bekraf Boni Pudjianto, Kepala ITPC Sydney Agung Haris Setiawan, Founder & Chief Executive DailySosial.id Rama Mamuaya, dan Founder Indonesian Android Community Agus Hamonangan.

Partisipasi perusahaan rintisan asal Indonesia diharapkan akan menghasilkan kolaborasi dengan pelaku industri teknologi intrenasional agar dapat mendukung pertumbuhan ekosistem di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper