Platform Ini Tawarkan Konsep Penjualan Ritel Berbasis Membership Advokasi

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 9 Mei 2018 | 13:52 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - TADA platform membership advocate engagement, menawarkan konsep pintar bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnis mereka, yakni dengan cara mengikutsertakan interaksi (costumer experience) sebagai mitra market.

Head of Product TADA Rebecca Agietstha menyampaikan, TADA merupakan advokasi dan membership platform, yang menssuport berbagai bisnis di Indonesia, seperti resto, salon atau apapun yang berhubungan dengan retail meningkatkan penjualan mereka melaui program membership dan advokasi (advocate).

“Jadi disini kami ingin menyampaikan bahwa dengan program advocate (referensi pelanggan) itu menjadi marketing yang paling efektif untuk sebuah bisnis. Seperti restoran contohnya, dengan TADA jadi kita enable costumer untuk bisa mereferensikan rekan-rekan mereka untuk makan di restoran tersebut,” ungkap Rebecca dalam siaran persnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO TADA, Antonius Taufan juga menambahkan, saat ini, costumer sudah pintar dimana dengan sistem loyalty, costumer merasa mereka hanya spent duit mereka. "Untuk itu kita mengajak para bussines owner membangun one on one relationship dengan membership sebagai profit center, sehingga revenue terbangun dengan sendirinya,” ungkap Taufan.

"Bicara advokasi, Indonesia umumnya masyarakatnya cukup fanatic dengan brand tertentu, contohnya superter sepakbola yang tulus memdukung tim mereka tanpa bayaran, nah melalui TADA kita ingin membangun hal tersebut, bagaimana caranya membuat pelanggan menjadi member kemudian member menjadi advocate atau advokasi marketing,” tambah Taufan.

Selain itu, dengan TADA para costumer/pelanggan dapat memperoleh poin yang dapat digunakan untuk bertransaksi dengan membagikan referensi mereka ke dalam konten, baik video maupun artikel yang nantinya akan mereka sebar di media sosial mereka masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper