Indosat Cari Partner Kembangkan Uang Elektronik

PT Indosat Ooredoo, Tbk tengah mencari partner untuk mengembangkan pelayanan uang elektronik.
Duwi Setiya Ariyanti | 09 Mei 2018 19:37 WIB
Ilustrasi - Bisnis/Yayus Yuswoprihanto

Bisnis.com, JAKARTA--PT Indosat Ooredoo, Tbk tengah mencari partner untuk mengembangkan pelayanan uang elektronik.

CEO & Presiden Direktur Indosat Ooredoo Joy Wahjudi mengatakan pihaknya saat ini memang bekerja sama dengan Dompetku dan Paypro. Menurutnya, bisnis uang elektronik tak menjadi fokus perusahaan. Kendati demikian, sebagai perusahaan telekomunikasi, fitur pembayaran elektronik merupakan bagian dari ekosistem bisnis.

Idealnya, dia mengakui, lebih baik hanya ada satu mitra saja. Namun bila mitra yang ada belum bisa memenuhi kriteria perusahaan, tak menutup kemungkinan adanya mitra lainnya. Joy menyebut bisa saja menggandeng mitra seperti Tcash.

"Nanti saya ngomong sama Tcash lah. Kalau dia bisa beli lebih bagus dari Paypro, ya saya ambil Tcash aja," ujarnya saat jumpa pers Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2018 di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Adapun, kriteria untuk mendapatkan mitra baru yakni dilihat dari komitmen investasi bersama Indosat juga kekuatan dari sisi kemitraan dengan jaringan ke para pedagang. Kendati demikian, pihaknya tak menyebutkan kapan proses pencarian partner berakhir.

"Kami lagi evaluasi terus," katanya.

Tag : indosat
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top