Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kualitas SDM Metland Raih Penghargaan

PT. Metropolitan Land, Tbk. (Metland) meraih penghargaan HR Asia Best Companies To Work For In Asia 2018.
Metropolitan Land/grandmetropolitan.co.id
Metropolitan Land/grandmetropolitan.co.id

Bisnis.com, JAKARTA-- PT. Metropolitan Land, Tbk. (Metland) meraih penghargaan HR Asia Best Companies To Work For In Asia 2018.

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kategori Sumber Daya Manusia (SDM). Salah satu elemen yang menjadi penilaian dalam penghargaan ini adalah tentang bagaimana perusahaan menjalankan budaya kerja yg unggul agar menjadi pilihan karyawan bekerja dengan baik dan berkontribusi optimal.

Malam penghargaan digelar di Jakarta, Jum’at (4/5/2018). Penghargaan diterima langsung oleh Wahyu Sulistio, Direktur PT. Metropolitan Land, Tbk. “Kami merasa bangga dengan penghargaan yang diberikan ini. Penghargaan ini membuat kami semakin mengenal karakter karyawan kami lebih baik lagi,” ucap Wahyu.

Wahyu menambahkan, penghargaan ini juga didapat tak lepas berkat eksistensi Metland dalam menciptakan lapangan pekerjaan yang ideal. Menghadirkan lingkungan kerja yang nyaman, serta memberikan kompensasi yang sepadan kepada setiap karyawan didalamnya. Sehingga tak heran bila Metland selalu menjadi perusahaan tujuan para pencari kerja untuk meniti karir.

“Sehingga kami tahu apa yang paling berharga bagi karyawan kami,” katanya melalui keterangan resmi Selasa (8/5).

Selain menjadi kebangaan, HR Asia Award yang diterima Metland ini juga tentunya membuat citra perusahaan kian dikenal di level Asia. Sehingga ini bisa menjadi momentum yang pas untuk meningkatkan lagi sumber daya manusia yang lebih berkualitas.

“Kami sadar bahwa karyawan kami begitu bangga bekerja didalam perusahaan ini. Mereka selalu mencari cara yang lebih baik, dan terus meningkatkan efektifitas kinerja mereka demi kontribusinya pada kesuksesan Metland,” papar Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper