Telkomsel & Samsung Gelar Smartphone Vaganza

Ema Sukarelawanto
Selasa, 8 Mei 2018 | 20:40 WIB
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Telkomsel Bali-Nusra menggandeng PT Samsung Electronics Indonesia menggelar program ‘Smartphone Vaganza’ dengan menawarkan paket bundling 17 tipe ponsel.

GM Sales Telkomsel Regional Bali-Nusra Anandoz Bangsawan mengatakan kerja sama penjualan 17 tipe ponsel Samsung dengan paket data 3 atau 6 bulan gratis hingga 180 GB dan Cloud Max 10 GB ini didesain sesuai kebutuhan dan kenyamanan pelanggan.

“Sinergi bersama Samsung, outlet device, mitra perbankan serta lembaga pembiayaan ini untuk memberikan kemudahan calon pelanggan dan pelanggan untuk memilih ponsel lebih hemat plus bonus paket data,” katanya, Selasa (8/5/2018).

Menurut Anandoz periode kerja sama 1 Mei hingga 31 Juli 2018 berlaku di 50 outlet yang tersebar di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan menggandeng distributor Samsung Bali dan Nusa Tenggara, Graha Insan Surya, dan Rajawali Cellular serta Cellular World Group.

Program ini juga memberikan total cashback mulai Rp100 ribu hingga Rp 2 juta dan tersedia cicilan 0% dari Bank Mandiri, BNI, BCA, BRI, Bank CIMB Niaga serta pembiayaan hemat dari Home Credit Indonesia dan Spectra. Selanjutnya juga tersedia fasilitas tukar tambah untuk upgrade handphone pelanggan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Anandoz menjelaskan saat ini jumlah pelanggan Telkomsel di wilayah Bali, NTB, dan NTT lebih dari 8 juta pelanggan, termasuk pelanggan data yang mencapai 4 juta pelanggan. Hal ini mencerminkan Telkomsel terus konsisten dan berkomitmen untuk memberikan layanan komunikasi dan data yang mumpuni, dan belakangan fokus menggelar layanan broadband hingga ke pelosok Tanah Air.

General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel Basuki Ebtayani menambahkan melalui penyebaran jaringan terbanyak di Indonesia dengan jumlah lebih dari 160.000 BTS (termasuk BTS 3G dan 4G LTE), Telkomsel fokus untuk terus mengembangkan ekosistem DNA (Device, Network, Application).

Denny Galant, Head of IT and Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia mengatakan selaku mitra Telkomsel, Samsung menyediakan device 3G dan 4G untuk melayani semua segmen pelanggan dan leading dalam menyediakan smartphone berbasis Android.

“Hasil kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi solusi layanan mobile internet berkualitas dengan tarif terjangkau,” katanya.

Kata dia pangsa pasar ponsel di Bali-Nusra didominasi Samsung dengan 45%. Hal ini menunjukkan besarnya potensi pengguna smartphone Samsung di wilayah ini.

“Untuk itu, Samsung dan Telkomsel menjadi mitra strategis karena memiliki jumlah pelanggan terbanyak di seluruh Indonesia serta jangkauan terluas dan jaringan berkualitas sehingga pengguna produk Samsung dapat merasakan layanan internet secara maksimal,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper