Ada Women’s Week di Cimangis City

PT. Permata Sakti Mandiri (PT.PSM) sebagai pengembang hunian vertikal Cimanggis City pada akhir bulan April 2018 ini memberikan promo menarik Woman's Week bagi perempuan yang ingin memiliki hunian.
Anitana Widya Puspa | 28 April 2018 17:47 WIB
Cimanggis City - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT. Permata Sakti Mandiri (PT.PSM) sebagai pengembang hunian vertikal Cimanggis City pada akhir  April 2018 ini memberikan promo menarik Woman's Week bagi perempuan yang ingin memiliki hunian.

Donny Wijaya,  Chief Operation Officer PT. PSM mengungkapkan dari penjualan saat ini hampir 40% dari pembeli unit apartemen Cimanggis City adalah wanita dan para pekerja di Jakarta.

“Kami mencoba mengakomodir hunian yang menjadi kebutuhan keluarga dan para pekerja bagi masyarakat suburban, apalagi kini banyak wanita mandiri dan seorang ibu yang mendambakan kehidupan tentram dengan mobilitas tinggi di sebuah apartemen, untuk itu wajib pagi pengembang seperti kami untuk menyiapkan sarana dan prasarana yang cukup bagi mereka,” katanya Sabtu (28/4/2018).

Woman’s Week Cimanggis City kali ini memberikan hadiah khusus bagi para pembeli wanita, diantaranya hadiah paket perawatan tubuh & Samsung tablet dengan acara khusus beauty class pada tanggal 28-29 April 2018.

Untuk harganya, Donny menambahkan bahwa Cimanggis City masih sangat terjangkau dengan fasilitas dan akses penunjang yang sangat baik dimulai dari 275 jutaan rupiah dengan cicilan sekitar 2,3 jutaan rupiah saja dan masih digratiskan biaya akad KPA.

Sanggam Sitorus, Project Director PT. PSM mengatakan bahwa Cimanggis City adalah hunian dengan konsep lagoon leisure yang telah melaksanakan seremoni groundbreaking pada Januari 2018 lalu. Mengusung bangunan eksklusif dengan akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur yang super lengkap di Jalan Raya Bogor.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top