Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Pemasaran di Marketplace, Semen Indonesia Gandeng Blanja.com

Marketplace Blanja.com semakin agresif melakukan sinergi dengan perusahaan BUMN. Sinergi kali ini dilakukan dengan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk melalui anak perusahaannya PT Semen Indonesia Distributor dan PT Semen Indonesia Beton.
Sinergi Semen Indonesia Distributor dan Blanja.com
Sinergi Semen Indonesia Distributor dan Blanja.com

Bisnis.com, JAKARTA - Marketplace Blanja.com semakin agresif melakukan sinergi dengan perusahaan BUMN. Sinergi kali ini dilakukan dengan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk melalui anak perusahaannya PT Semen Indonesia Distributor dan PT Semen Indonesia Beton.

“Di era digital seperti ini, marketplace adalah pilihan yang tepat untuk mengembangkan bisnis, apalagi Blanja.com yang merupakan eCommerce BUMN juga. Oleh karena itu, kami senang dengan bergabungnya Semen Indonesia ke platform marketplace, ucap CEO Blanja.com Aulia E. Marinto, dalam siaran persnya, Sabtu (28/4/2018).

Aulia mengaku, sinergi BUMN terus dilakukan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan mudah. Blanja.com menyediakan pilihan produk tanpa batas mulai dari UKM Asli Indonesia, produk bermerek hingga produk global.

Direktur Marketing dan Supply Chain Semen Indonesia, Ahyanizzaman mengungkapkan saat ini memang tengah melakukan penguatan saluran pemasaran. "Pertama kalinya, secara official kami berjualan daring atau mulai memasuki pasar/kanal daring di Blanja.com."

Saat ini di bisnis semen tengah terjadi perubahan besar. Dulu “naruh” semen di jalan, pasti di beli orang. Sejak 2012, sudah banyak perubahan di bisnis semen. Semen Indonesia ingin lakukan perubahan di saluran distribusi dengan memanfaatkan digitalisasi tanpa  “menganggu” pemain tradisional.

Dengan dibukanya official store di Blanja.com, produk bahan bangunan kini bisa dengan mudah didapatkan. Masyarakat cukup pesan melalui Blanja.com dan produk akan diantarkan secara gratis atau free ongkos kirim sampai rumah.

Tak hanya itu, membeli produk bahan bangunan melalui Blanja.com juga akan semakin hemat karena ada banyak penawaran menarik seperti voucher diskon serta Samsung Galaxy S9 Gratis cukup dengan bertransaksi semen atau beton sebanyak-banyak di Blanja.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper