Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Samsung Perkenalkan Inovasi Baru Digital Appliances

PT Samsung Electronics Indonesia berinovasi dalam rangkaian produk digital appliances untuk meringankan pekerjaan rumah tangga.
Samsung/Reuters-Truth Leem
Samsung/Reuters-Truth Leem

Bisnis.com, JAKARTA – PT Samsung Electronics Indonesia berinovasi dalam rangkaian produk digital appliances untuk meringankan pekerjaan rumah tangga.

Beberapa produk digital appliances terbaru yang diperkenalkan antara lain lemari pendingin Side by Side RS62 dan mesin cuci FlexWash.

Michael Adisuhanto, Senior Product Marketing Manager Digital Appliances, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan lemari es Samsung Side by Side RS62 memiliki fitur precise chef cooling yang menjaga fluktuasi suhu dalam lemari agar bahan makan segar lebih lama.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi twin cooling plus yang mengusung dua sistem pendinginan yang menyediakan aliran udara dingin ke setiap kompartemen lemari es secara terpisah, sehingga menjaga maksimal kondisi bahan makanan melalui pengaturan temperatur, kelembaban, dan mencegah bau tercampur meskipun berada pada ruang simpan yang sama.

Lemari es ini memiliki kapasitas sangat besar, yaitu 620 liter, dilengkapi juga dengan inovasi Precise Chef Cooling untuk menjaga fluktuasi suhu dalam lemari es di bawah 0,5 derajat Celcius, sekalipun lemari es sering dibuka-tutup, dengan mengombinasi tiga teknologi, yaitu twin cooling system, teknologi digital inverter, dan high efficiency insulation and vacuum insulation panel (VIP) yang mempertahankan kestabilan suhu dalam lemari es.

"Sementara inovasi Samsung FlexWash dengan dua pencucian atas dan depan yang terpisah, namun dapat bekerja bersamaan sehingga konsumen meluangkan waktu lebih sedikit untuk mecuci, dan memiliki waktu lebih untuk kegiatan yang lebih bermakna," ujarnya di Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Samsung FlexWash dengan upper washer dan lower washer untuk dua pencucian terpisah secara bersamaan, disebut lebih hemat waktu hingga setengahnya.

Berbagai fitur juga dibenamkan pada Samsung FlexWash agar konsumen mendapatkan hasil cucian higienis, namun bebas dari proses mencuci yang berat dan memakan waktu, seperti AddWash, Teknologi Self Clean+, AirWash, Bubble Soak, dan Dryer.

"Produk ini juga dilengkapi fitur SmartControl yang terhubung dengan smartphone untuk mengontrol mesin cuci dari ruangan lain. Dan, dengan adanya teknologi VRT Plus, Samsung FlexWash mencuci tanpa suara bising dan getaran," jelasnya.

Selain lemari es dan mesin cuci, rangkaian Samsung Digital Appliances juga menyediakan peralatan rumah tangga lainnya seperti microwave healthy cooking, vacuum cleaner powerbot, dan powerstick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper