Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MAP Pastikan Stok Barang Menjelang Lebaran Sudah Aman

PT. Mitra Adiperkasa (MAP) memastikan bahwa koleksi fesyen untuk dijual ditoko retail yang mereka tangani barang-barangnya sudah tiba dan stok barang fesyen aman terkendali.

Bisnis.com, JAKARTA- PT. Mitra Adiperkasa (MAP) memastikan bahwa koleksi fesyen untuk dijual ditoko retail yang mereka tangani barang-barangnya sudah tiba dan stok barang fesyen aman terkendali.

"Yang pasti sudah kita pastikan bahwa semua barang sudah tiba, karena kalau kita bicara lebaran biasanya ada waktu dimana kita tidak bisa menerima barang atau mengirim barang," ungkap Irawati, Vice Marketing President MAP, saat pembukaan toko Pepe Jeans London di Kota Kasablanka, Senin (23/4/2018).

Selain itu, MAP akan memberikan penawaran menarik untuk konsumen untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan tanpa harus merasa bingung.

"Yang pasti selain itu kita akan memberikan penawaran menarik untuk konsumen, karena yang namanya lebaran kan pastinya kalau fesyen maunya sama-sama ya kalau keluarga," tambahnya.

Ira, begitu dia dipanggil, tidak mau menyebutkan berapa angka target transaksi mereka untuk musim lebaran nanti, yang pasti Ira berharap lebaran tahun ini akan mendatangkan keuntungan yang meningkat dibandingkan tahun lalu.

"Kalau angka kita tidak bisa sebutkan ya, tapi yang pasti targetnya tumbuh dibandingkan tahun depan, yang jelas di setiap merek untuk lebaran, sudah kami pastikan koleksi-koleksi terbaiknya ready," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper