Bisnis.com Jadi Website Ekonomi-Bisnis Teratas dan Terlengkap Versi Alexa

Website Bisnis.com menjadi situs berita ekonomi peringkat teratas di antara 35 situs berita ekonomi di Indonesia.
Sutarno | 20 April 2018 10:17 WIB
Bisnis.com menempati peringkat teratas dari35 website ekonomi/bisnis di Indonesia berdasarkan data Alexa 19 April 2018

Bisnis.com, JAKARTA – Website Bisnis.com menjadi situs berita ekonomi peringkat teratas di antara 35 situs berita ekonomi di Indonesia.

Hal tersebut berdasarkan data peringkat alexa.com 19 April 2018, khusus untuk pemeringkatan website berita berkonten ekonomi dan bisnis.

Sebagai website dengan konten ekonomi dan bisnis yang paralel dengan koran cetak Bisnis Indonesia, Bisnis.com juga menyajikan konten non-ekonomi.

Untuk segmen ekonomi dan bisnis, Bisnis.com memiliki 6 kanal, yaitu MARKET, FINANSIAL, INDUSTRI, PROPERTI, TRAVELING, dan GADGET.

Ada pun untuk kanal non-ekonomi dan bisnis terjadi ke dalam kanal KABAR24, LIFE & STYLE, REGIONAL, dan BOLA.

Selain tersaji dalam format teks berita, sajian informasi ekonomi dan bisnis di Bisnis.com juga ditampilkan dalam format foto di kanal FOTO dan  format video di kanal BISNIS TV.

Selain diakses melalui browser dengan alamat http://www.bisnis.com melalui komputer dan http://m.bisnis.com melalui browser di ponsel, situs Bisnis.com juga bisa diakses secara lebih nyaman melalaui aplikasi yang bisa dipasang di smartphone berbasis Android maupun iOS.

Untuk aplikasi Bisnis.com berbasis smartphone Android, pembaca bisa mengunduh dan memasang aplikasinya di alamat  https://play.google.com/store/apps/details?id=bisnis.com.official.

Jika Anda memiliki aplikasi QR Code reader di iPhone, pindai QR Code di bawah ini.

Ada pun untuk aplikasi Bisnis.com berbasis iOS untuk iPhone, silakan kunjungi laman https://itunes.apple.com/us/app/bisnis-com/id945608365?mt=8 untuk mengunduh dan memasang aplikasi tersebut.

 Jika sudah terpasang aplikasi QR Code reader di  ponsel Android Anda, pindai QR code di bawah ini.

Sebagai pelaku bisnis, pembaca tentu saja memerlukan sajian informasi yang lengkap dan mendalam.

Enam kanal (MARKET, FINANSIAL, INDUSTRI, PROPERTI, TRAVELING, GADGET) mencoba menjawab kebutuhan tersebut.

Untuk informasi yang berkaitan dengan pasar modal, komoditas, valuta asing silakan sima sajian informasinya di kanal MARKET.

Sementara itu untuk berita berkaitan dengan ekonomi makro,ekonomi syariah,BUMN, industri perbankan,asuransi, multifinance, dan industri jasa keuangan lainnya simak informasinya di kanal FINANSIAL.

Kanal INDUSTRI menyajikan kegiatan sektoral industri,perdagangan, dan jasa atau yang lebih dikenal degan sektor rill.

Sajian informasinya sangat komprehensif dan tersaji di dalam sub-kanal Manufaktur, Infrastruktur, Energi, Niaga & Jasa, Tekno, Agribisnis, TI & Media, Telekomunikasi, dan Transportasi & Logistik.

Ada pun untuk kegiatan bisnis dan product knowledge industri properti dan pariwisata tersaji di kanal   PROPERTI dan TRAVELING.

Sementara itu kanal GADGET menyajikan informasi bisnis dan produk gadget.

Tag : internet, Alexa
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top