Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rumah123 Ubah Metode Penilaian Real Estate Awards 2018

Rumah123 menggelar Real Estate Awards 2018 yang ditujukan kepada pengembang, agen properti, dan bank Rabu malam.

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah123 menggelar Real Estate Awards 2018 yang ditujukan kepada pengembang, agen properti, dan bank Rabu malam.

Country General Manager Rumah123 Ignatius Untung mengatakan ajang penghargaan tahun ketiga Rumah123 ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Real Estate Awards 2018 adalah gabungan penghargaan Consumer Choice Awards dan Property Agent Awards yang digelar tahun-tahun sebelumnya,” ujar Untung di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Selain itu, metode penilaian Real Estate Awards 2018 menggunakan teknologi yang baru dikeluarkannya, Biometric Neuromarketing. Dengan total 470 responden yang berkontribusi, riset penilaian penghargaan ini dilakukan sejak awal Februari 2018.

“Kami mengundang beberapa responden untuk menjadi partisipan sebagai property seeker. Responden diperlihatkan beberapa template gambar brosur properti dari laptop yang sudah dihubungkan dengan teknologi eye-tracking untuk kemudian direkam dan dianalisis,” ujar Untung menambahkan.

Aspek penilaian yang diukur di antaranya project awareness, quality perception, price perception, favorability, dan project interest.

Untung mengatakan dengan menggunakan metode penilaian ini akan memperkuat kredibilitas penghargaan.

Tanggung jawab penyelanggara penghargaan, katanya, sangat besar karena hasil penghargaan tersebut sering kali akan menjadi bahan promosi dari proyek pengembang.

Dengan total 72 nominasi, penghargaan ini terdiri dari 56 kategori untuk pengembang, 14 kategori untuk agen properti, dan 2 Kategori untuk perbankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper