Amazon Buat Browser Ringan Untuk Android

Amazon turut masuk ke pasar aplikasi ringan untuk perangkat seluler, mereka membuat perambah bernama Internet yang berjalan di platform Android.
Newswire | 19 April 2018 10:23 WIB
situs amazon - web

Bisnis.com, JAKARTA - Amazon turut masuk ke pasar aplikasi ringan untuk perangkat seluler, mereka membuat perambah bernama Internet yang berjalan di platform Android.

Internet dari Amazon ini ditujukan untuk ponsel murah, umumnya perangkat di kelas ini berjalan dengan RAM kapasitas 1GB sehingga akan terasa lamban jika terlalu banyak diisi aplikasi.

Tampilan antarmuka Internet terlihat sederhana, menawarkan fitur-fitur yang dianggap penting dalam sebuah peramban.

Halaman utama Internet berisi situs-situs yang sering dikunjungi, juga artikel yang sedang menjadi topik perbincangan dunia maya. Kurang lebih, menurut laman GSM Arena, tampilan Internet seperti Google Chrome.

Pengguna juga bisa membuka banyak tab dan memiliki opsi private browsing agar histori saat berselancar di internet tidak tersimpan. Internet dengan fitur-fitur yang sudah disebutkan di atas hanya perlu kapasitas penyimpanan sebesar 2MB.

Sayangnya, aplikasi ini baru tersedia di India, mayoritas konsumen di sana menggunakan ponsel murah. Saat mencoba mengecek di Google Play Store Indonesia, namun, hingga berita ini ditulis, belum ditemukan aplikasi tersebut.

Sumber : antara

Tag : amazon.com
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top