Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Properti Amerika Janjikan Kepemilikan Aset dengan Bebas

Pengembang dan agen properti asal Amerika, Helix Homes America menjanjikan kemudahan penanaman investasi properti dan kepemilikan aset dengan utuh.
Real Estate/huffingtonpost
Real Estate/huffingtonpost

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengembang dan agen properti asal Amerika, Helix Homes America menjanjikan kemudahan penanaman investasi properti dan kepemilikan aset dengan utuh.

President of Helix Homes America, Dolf de Ross menyatakan ada banyak keuntungan berinvestasi pada sektor real estate di Amerika. Pasalnya, dengan mengikuti program EB-5 ini, investor memiliki jaminan langsung dari Pemerintah AS atas kepemilikan bangunan, lahan, serta semua aset yang berada di area kepemilikan rumah. Dengan kata lain, mekanisme Sertifikat Hak Milik (SHM) di Amerika bersifat free hold atau sebebas-bebasnya.

Doff mengambil contoh, dengan memiliki rumah di Amerika, seluruh aset air, atau bahkan tambang yang mungkin secara tiba-tiba ada di area rumah menjadi milik penghuni. Selain itu, dia juga menjamin bahwa Helix Homes America tidak melakukan investasi bodong, karena semua biaya yang digelontorkan akan segera diberi nama sesuai nama pembeli, bukan Helix sebagai perantara awal.

“Amerika itu pasar bebas, secara politik juga stabil. Tempat bagus untuk berinvestasi. Apalagi, keuntungan berinvestasi di Amerika ini kursnya kuat. Manfaatnya besar ketika berinvestasi dengan nilai kurs yang tinggi, keuntungannya akan lebih besar,” ungkap Dolf di Grand Hyatt, Sabtu (7/4/2018).

Doff mengatakan Helix Homes America LLC, membidik 100 investasi per bulan dari Indonesia yang bisa masuk ke Amerika. Target ini tidak berbeda dari target tahun lalu. Alasannya, karena target pada tahun lalu belum tercapai oleh sebab itu perusahaan tak mengubah targetnya.

“Pada tahun lalu, penjualan yang kami capai kira-kira 65 unit per bulan," sambung Dolf de Roos.

Tahun lalu, Helix Homes America fokus mengedukasi masyarakat Indonesia terkait skema investasi properti di Negeri Paman Sam. Ada pun upaya menggenjot investasi yaitu dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam memperoleh green card.

Helix bekerja sama dengan Pemerintah AS dalam menawarkan program EB-5 yang dikelola Departemen Kependudukan dan Imigrasi AS (USCIS). Ada pun persyaratan memperoleh green card adalah menyiapkan dana US$1 juta dan membangun 10 lapangan pekerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper