Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sogo Indonesia Department Store Catat Rekor MURI

Sogo Indonesia Department Store menerima rekor terbaru dari Museum Rekor Indonesia (MURI) terkait perhelatan acara Donor Darah Secara Serentak di department store asal Jepang tersebut.
./.Bisnis-Agne Yasa
./.Bisnis-Agne Yasa

Bisnis.com, JAKARTA -- Sogo Indonesia Department Store menerima rekor terbaru dari Museum Rekor Indonesia (MURI) terkait perhelatan acara Donor Darah Secara Serentak di department store asal Jepang tersebut.

Handaka Santosa, Direktur Utama Sogo Indonesia Department Store, mengatakan pihaknya menggelar aksi sosial donor darah sebagai bagian dari peringatan ulang tahun yang ke-28 pada Maret 2018.

"Donor darah ini diikuti oleh seluruh karyawan dan pelanggan Sogo Indonesia di 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Balikpapan, dan Banjarmasin," kata Handaka, Rabu (28/3/2108).

Dia menambahkan program donor darah ini sebagai aksi sosial dari perusahaan dalam membantu Palang Merah Indonesia (PMI) mengumpulkan kantong darah.

"Lewat kegiatan donor darah ini, kami menyumbangkan 2.800 kantong darah ke PMI," katanya.

Sogo Indonesia Department Store dioperasikan oleh PT Panen Lestari Internusa, salah satu anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk.

Sogo Indonesia Department Store menyediakan berbagai macam kebutuhan seperti kosmetik dan parfum (cosmetics & fragrances), pakaian pria & sepatu (menswear & shoes), pakaian wanita & tas (ladies wear & hand bag), perlengkapan rumah tangga (home), serta aksesoris & pakaian anak-anak (kids wear & goods).

Gerai Sogo pertama kali dibuka pada 1990 di Jakarta dan kini berkembang menjadi 18 gerai.

Arnolda Ratnawati, Marketing Director Sogo Indonesia Department Store, mengatakan pencapaian rekor MURI menjadi pemicu bagi perusahaan untuk terus berkontribusio lebih banyak bagi masyarakat.

"Kami yakin dengan pilar yang kuat dari program CSR Sogo Indonesia Department Store juga membuktikan eksistensi yang tinggi dari perusahaan kami," katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Agne Yasa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper