Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AP 1 Gelar Pelatihan Hospitality and Customer Service Batch XI Tahun 2018

Pembukaan Pelatihan Hospitality and Customer Service Batch XI Tahun 2018 Bandara Sam Ratulangi Manado diselenggarakan pada Selasa (27/3) di Ruang Manguni.

Bisnis.com, MANADO — Pembukaan Pelatihan Hospitality and Customer Service Batch XI Tahun 2018 Bandara Sam Ratulangi Manado diselenggarakan pada Selasa (27/3) di Ruang Manguni.

Pelatihan itu dilaksanakan selama tiga hari mulai 27 Maret hingga 29 Maret 2018. Adapun tujuannya agar para peserta mampu melaksanakan peran, fungsi, dan tugasnya dengan tepat sesuai etika pelayanan umum yang terukur dan terstandarisasi di lingkungan kerjanya.

Training and Development Group di PT Angkasa Pura I (Persero) menyelenggarakan pelatihan ini bekerja sama dengan Airport Service Group dan Trans Aero Dita. Pesertanya terdiri dari para pegawai yang menjalankan fungsi sebagai frontliner seperti petugas cleaning service, customer  service and hospitality, aviation security, ARFF, AMC, terminal services, dan information services di lingkungan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado.

“Melalui pelatihan ini diharapkan dapat memahami konsep service value, service communication, dan sebagainya. Saya berharap kepada saudara-saudara untuk dapat mengikuti pelatihan ini dengan semangat dan penuh perhatian. Gali sebanyak-banyaknya pengetahuan dari narasumber, untuk selanjutnya diimplementasikan sesuai dengan unit kerja masing-masing,” ujar Minggus Gandeguai, General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado dalam sambutan pembukaan pelatihan, Selasa (27/3/2018).

Para peserta akan menerima materi pelatihan terkait hospitality and costumer service di antaranya service value, service mindset, komunikasi pelayanan, dialog pelayanan, customer touch point, dan lainnya. Materi yang akan disampaikan melalui metode ceramah interaktif, presentasi kelompok, latihan praktik, role play, dan studi kasus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper