Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dharmawangsa Hills Pastikan Kantongi Izin

PT Graha Cipta mengembangkan Perumahan Dharmawangsa Hills seluas 2.5 Ha yang terdiri atas 149 rumah 2 (dua) lantai dan 2 unit komersial.
Rumah Tapak. /Bisnis.com
Rumah Tapak. /Bisnis.com

Bisnis.com,JAKARTA—PT Graha Cipta mengembangkan Perumahan Dharmawangsa Hills seluas 2.5 Ha yang terdiri atas  149 rumah 2 (dua) lantai dan 2 unit komersial. 

Yuwanto, Business Development Manager PT Graha Cipta Sukses PT Graha Cipta Sukses mengatakan telah bergerak di bidang real estate hunian sejak 2010. Dalam hal perizinan, Dharmawangsa Hills telah melengkapi semua perizinan, mulai dari Izin Prinsip, Izin Lokasi, Site plan hingga IMB, termasuk sertifikat yang telah terbit atas nama PT Graha Cipta Sukses.

Dia menuturkan hal itu untuk menjamin investasi dan kepastian para penghuni ke depannya. Saat ini Dharmawangsa Hills telah dimulai pembangunannya, pekerjaan cut & fill telah mencapai 85%, disusul langsung dengan pembuatan infrastruktur seperti jalan raya dan saluran.

 “Selain itu kami juga telah memulai pembangunan di Blok A, B dan C sebagai wujud komitmen kami kepada konsumen,” katanya Selasa (27/3/2018).

Dharmawangsa Hills memiliki 4 tipe unit, yaitu Type Ayana (45/60) dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi yang semua unit nya telah terjual habis, Type Ayana Masterpiece (45/72) dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, , Type Alila (60/72) dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dan satu lagi Type Ananta (72/84) dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Terletak di dalam kota Bogor, Dharmawangsa Hills bisa dicapai lewat dua akses, melalui Batutulis atau melewati Jalan Pahlawan komplek Bogor Nirwana Residence. Akses ke depannya bisa menembus Bogor Inner Ring Road dan Outer Ring Road menuju Bogor Barat dan Timur.

Mencapai pusat kegiatan bisnis kota Bogor, seperti Kebun Raya, hanya dibutuhkan waktu 10 menit. Begitupun akses ke pusat transportasi antar kota seperti Terminal Baranangsiang dan Stasiun Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper