Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kompetisi Rumah Sempit, Ini Pemenangnya

Perjuangan lima hari empat malam selama gelaran Kompetisi Rumah Sempit 2018 telah menghasilkan satu nama yang layak mendapatkan hadiah satu unit apartemen seharga Rp350 juta di Tifolia Apartment, Kelapa Gading Jakarta. Lagi, untuk kedua kalinya, kompetisi ini dimenangi seorang wanita.
perumahan, properti
perumahan, properti

Bisnis.com,JAKARTA--  Perjuangan lima hari empat malam selama gelaran Kompetisi Rumah Sempit 2018 telah menghasilkan satu nama yang layak mendapatkan hadiah satu unit apartemen seharga Rp350 juta di Tifolia Apartment, Kelapa Gading Jakarta. Lagi, untuk kedua kalinya, kompetisi ini dimenangi seorang wanita.

Sri Haryani, perempuan berusia 38 tahun ini mampu bertahan melewati beragam tantangan, bukan sekadar berdiri sepanjang kompetisi. Juara kedua, Iswanto membuktikan diri sebagai pesaing terkuat Sri. Meski tak memperoleh apartemen, ia memperoleh banyak hadiah. Salah satunya adalah voucher belanja dari Shopee sebesar Rp15 juta.

Sementara sebagai tuan rumah Kompetisi Rumah Sempit 2018, Rumah123 berharap hadiah tersebut bisa memecahkan masalah hunian yang selama ini dihadapi Sri.

“Semoga bermanfaat bagi Sri. Untuk Iswanto serta peserta lainnya, semoga hadiah yang diterima juga memberi manfaat,” kata Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung saat pemberian hadiah untuk pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 di Mal Kota Kasablanka akhir pekan ini.

Rumah123  sebagai salah satu portal properti online akan mengedukasi masyarakat terkait penting memiliki hunian sendiri. Di sisi lain, Shopee juga hadir guna memberi pengalaman belanja online yang lengkap, mudah, dan nyaman dengan sistem logistik dan pembayaran terpadu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper