Hari Ini Carstensz Gelar Groundbreaking

Apartemen Carstensz di Serpong besutan PT Jaya Bumi Cakrawala, anak usaha JHL Group melakukan ground breaking
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 24 Maret 2018 11:39 WIB
Aktivitas pembangunan gedung bertingkat di Jakarta, Senin (6/3). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA -- Apartemen Carstensz di Serpong besutan PT Jaya Bumi Cakrawala, anak usaha JHL Group melakukan ground breaking.

CEO PT Jaya Bumi Cakrawala, Danny Lo menyatakan proyek Carstensz merupakan proyek pertama yang menawarkan konsep smart modular unit. Dimana konsep apartemen ini mempermudah konsumen memilih sesuai kebutuhan hunian yang diinginkan.

"Kami komitmen untuk menjalankan proyek apartemen perdana Carstensz Residence sesuai jadwal sehingga customer tidak akan dirugikan dengan nilai investasi yang mungkin akan membengkak jika jadwal tidak tepat waktu," terang Danny Lo di Serpong, Sabtu (24/3/2018).

Dia mengungkapkan groundbreaking ini menjadi bukti keseriusan perusahaan merampungkan proyek ini pada 2019. Sebagai pemain baru di industri properti, PT Jaya Bumi Cakrawala ini meraih apresiasi yang cukup baik saat peluncuran Carstensz pertama kali pada April 2017 lalu. Apalagi, tipe yang ditawarkan hanya berbeda unit dari apartemen pada umumnya.

Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 1,25 hektar yang berada di jantung BSD City, tatnya di Jalan Jenderal Sudirman BSD Paramount, Tangerang Selatan. Kawasan ini sudah terbentuk dengan banyaknya fasilitas seperti rumah sakit, universitas, area bisnis, shopping, entertainment center, serta akses tol JORR.

Selain itu proyek ini juga menyediakan sejumlah jenis fasilitas baru dam khusus untuk generasi millenials. Misalnya, lifestyle mall, co-working space, sky track jogging, hanging garden, gym, spa, dan area bermain anak-anak.

Tag : apartemen
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top