Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PELEBURAN BAJA, PLN Suplai Listrik 65 MVA untuk Voda Steel

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Distribusi Jakarta Raya menyuplai listrik sebesar 65 megavolt ampere (MVA) kepada PT Indonesia Voda Steel yang berlokasi di Pulogadung, Jakarta Timur untuk mendorong perekonomian melalui peningkatan produktivitas industri peleburan baja di DKI Jakarta.
Industri baja/Bisnis.com
Industri baja/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Perusahaan Listrik Negara (Persero)  Distribusi Jakarta Raya menyuplai listrik sebesar 65 megavolt ampere (MVA) kepada PT Indonesia Voda Steel yang berlokasi di Pulogadung, Jakarta Timur untuk mendorong perekonomian melalui peningkatan produktivitas industri peleburan baja di DKI Jakarta.

Direktur Bisnis PLN Regional Jawa Bagian Barat  Haryanto W.S mengatakan dengan adanya tambahan suplai listrik sebesar 65 MVA ke PT Indonesia Voda Steel ini, PLN dapat turut andil dalam membantu operasional dan peningkatan kapasitas produksi industri serta mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

"Penyaluran listrik juga merupakan upaya PLN mendukung industri dan perekonomian," kata Haryanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/3/2018).

Haryanto juga menegaskan bahwa para pelaku bisnis di sektor industri ataupun sektor lainnya tidak perlu ragu untuk menjalankan usahanya di DKI Jakarta karena PLN menjamin ketersediaan pasokan listrik di DKI Jakarta guna mendukung pertumbuhan ekonomi.

Lebih lanjut, Haryanto berujar PLN juga akan berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan listrik serta pelayanan terbaik dari PLN.

“Tahun 2018 ini, Indonesia berada di peringkat ke-38 dalam hal kemudahan mendapatkan listrik serta peringkat ke-72 dalam hal perbaikan layanan penyambungan listrik. Tentunya, PLN akan terus meningkatkan layanannya agar pelanggan dari segala segmen dapat dengan mudah mendapatkan akses listrik,” ujar Haryanto.

General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya, M. Ikhsan Asaad, juga menuturkan bahwa PLN Distribusi Jakarta Raya siap berkomitmen dalam memberikan suplai listrik kepada pelanggan melalui beberapa produk unggulan, antara lain layanan prioritas, Power Bank Express Power Service, SPLU, serta PLN Mobile.

“Dengan segala perubahan zaman, pertumbuhan penduduk, termasuk perkembangan industri yang dinamis, PLN selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Usaha itu dilakukan dengan peluncuran berbagai produk serta pengembangan inovasi yang ditujukan semata-mata untuk kenyamanan pelanggan,” kata Ikhsan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper