Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IDMARCO.com Perluas Layanan Grosir Daring

IDMARCO.com, memperkuat layanan grosir daringnya dan meluncurkan aplikasi mobile.
CEO IDMarco.com  Budhi Wibawa (kanan) berbincang bersama VP Marketing & Business Development IDMarco.com Regan Dwinanda di sela-sela peluncuran aplikasi mobile IDMarco.com di Jakarta, Rabu (21/3). JIBI/Bisnis/Felix Jody Kinarwan
CEO IDMarco.com Budhi Wibawa (kanan) berbincang bersama VP Marketing & Business Development IDMarco.com Regan Dwinanda di sela-sela peluncuran aplikasi mobile IDMarco.com di Jakarta, Rabu (21/3). JIBI/Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – IDMARCO.com, memperkuat layanan grosir daringnya dan meluncurkan aplikasi mobile.

IDMARCO.com membidik segmen business to retailer atau B2R yaitu fokus untuk melayani pelanggan seperti warung, toko-toko, horeka, dan perorangan yang membeli dalam jumlah banyak atau grosir.

Regan, Dwinanda, VP Marketing & Business Development IDMARCO.com, mengatakan pada tahap awal IDMARCO.com diluncurkan, pihaknya hanya melayani transaksi di Pulau Jawa dan Bali.

“Memasuki Maret ini, IDMARCO.com siap melayani transaksi grosir online seluruh Indonesia,” ujar Regan, dalam acara Peluncuran Mobile Apps IDMARCO.com, di Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Dia menjelaskan perluasan cakupan layanan ini ke seluruh kota di Indonesia ini karena adanya sambutan positif dari konsumen grosir online dengan volume transaksi yang meningkat. Namun demikian, Regan tidak berkenan menyebutkan angka volume transaksi yang ada di IDMARCO.com.

“Hingga Januari jumlah member registarsi terus meningkat dengan jumlah stockpoint lebih dari 1.300 di seluruh Indonesia. Sebagian besar merupakan retailer atau toko dan sisanya food service atau horeka,” jelasnya.

Adapun peluncuran aplikasi mobile, katanya, diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi dan memperoleh layanan  IDMARCO.com.

Regan menambahkan, IDMARCO.com juga terus melengkapi varian produk yang ditawarkan. Hingga saat ini, terdapat ribuan jenis produk di layanan dagang-el ini, seperti produk makanan, minuman, kesehatan, kebutuhan rumah tangga, bahan masak, sampai dengan kebutuhan ibu dan anak.

“Kami akan terus melengkapi produk yang kami tawarkan agar bisa memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Agne Yasa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper