Vigo Video Siap Bersaing di Pasar Indonesia

Platform video pendek Vigo Video yang sebelumnya bernama Hypstar resmi masuk ke pasar Indonesia. Vigo siap bersaing dengan pemain platform video pendek lain yang sudah bercokol lama di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi | 22 Maret 2018 02:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Platform video pendek Vigo Video yang sebelumnya bernama Hypstar resmi masuk ke pasar Indonesia. Vigo siap bersaing dengan pemain platform video pendek lain yang sudah bercokol lama di Indonesia.

Marketing Manager Vigo Indonesia Dina Bhirawa optimistis bisa mendapatkan banyak pengguna platform tersebut di Tanah Air. Faktanya, sejak pertengahan 2017 tidak sedikit pengguna yang terus-menerus memproduksi konten video pendek untuk aplikasi itu.

Menurutnya, Vigo Video kini sudah digunakan oleh jutaan pengguna di Indonesia yang kreatif dan gemar melakukan editing video.

“Vigo Video terus mendapatkan antusiasme yang positif dari para penggunanya di Indonesia dan konten video yang mereka buat pun membuktikan masyarakat Indonesia memiliki potensi yang besar. Kini Vigo Video telah digunakan oleh jutaan pengguna Indonesia yang memiliki kegemaran dalam berkreasi,” tuturnya, Rabu (21/3/2018).

Dia menjelaskan platform video pendek tersebut juga telah menyiapkan sejumlah fitur seperti stiker animasi dan efek spesial untuk menciptakan konten unik hanya dalam hitungan menit sehingga pengguna bisa lebih kreatif dalam membuat konten video pendek di platform tersebut.

“Selain fitur edit video pada aplikasi Vigo Video, platform ini juga dilengkapi kamera beautify yang dapat secara langsung mempercantik raut wajah agar terlihat cantik di layar smartphone,” katanya.

Menurutnya, Vigo Video juga telah membuat tantangan harian dengan tema yang berbeda sesuai dengan strategi pengguna agar dapat memamerkan kreativitasnya serta untuk berinteraksi langsung dengan industri pembuatan video konten.

“Di Indonesia Vigo Video bekerja sama dengan para selebriti dan influencer untuk mempromosikan tantangan-tantangan ini. Beberapa di antaranya, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Dipha Barus bahkan Syahrini telah mengikuti tren Vigo Video ini,” ujarnya. 

Tag : video
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top