Naik M44 Dapat Cashback Pakai PayPro

Melalui kerja sama itu, PayPro menyediakan cashback senilai 100% kepada pengguna moda transportasi itu pada hari SeninRabu.
N. Nuriman Jayabuana | 20 Maret 2018 19:36 WIB
Pengemudi angkutan kota (angkot) M44 menggelar demonstrasi di sekitar Stasiun Kereta Api (KA) Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018) pagi. - JIBI/Demis Rizky

JAKARTA — Perusahaan rintisan tekfin pembayaran PayPro mengembangkan layanan baru untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya.

PayPro kini dapat dipergunakan untuk melayani pembayaran transportasi angkutan kota yang tersedia di Jakarta. Sebelumnya, platform dompet digital itu dapat dipergunakan untuk melakukan pembayaran pada moda transportasi Bajaj sejak November 2017.

Chief Financial Officer PayPro David Santoso menyatakan layanan terbaru itu merupakan bentuk dukungan sekaligus edukasi kepada masyarakat untuk meningkatkan transaksi nontunai.

“Kami sangat senang kali ini dapat meluncurkan pembayaran angkot di Jakarta dengan menggunakan aplikasi PayPro. Program ini merupakan dukungan agar masyarakat beralih ke angkutan umum dan memberik edukasi bahwa transaksi non tunai lebih banyak untungnya dari pada transaksi tunai”, ujarnya dalam siaran pers, Selasa (20/3).

Pada tahap awal, PayPro bekerja sama dengan sebanyak 25 armada angkot M-44 jurusan Kalimalang—Karet. Melalui kerja sama itu, PayPro menyediakan cashback senilai 100% kepada pengguna moda transportasi itu pada hari Senin—Rabu. Sementara cashback yang diberikan pada Kamis – Minggu mencapai 25%.

“Kerja sama dengan 25 angkot ini merupakan tahap awal, target kami dalam waktu dekat bekerjasama dengan 100 angkot. Di samping itu turut bekerja sama dengan nomor trayek yang berbeda untuk memberikan kemudahan bagi seluruh pengguna angkot di Jakarta,” ujarnya.

PayPro merupakan produk teknologi finansial penyedia layanan pembayaran digital yang bernaung di bawah PT Solusi Pasti Indonesia. Platform itu mulai tersedia sejak pertengahan 2017 lalu.

Pengguna PayPro kini melebihi 7,5 juta pelanggan  yang tersebar di seluruh Indonesia. Platform itu mencatatkan lebih dari 4,5 juta volume transaksi setiap bulan. PayPro juga telah bekerjasama dengan sebanyak 30.000 toko di Indonesia.

Layanan PayPro turut tersedia pada ribuan outlet yang terletak di kota Bandung. Platform itu menyediakan promosi berupa cashback sebesar 20% bagi transaksi dan top up saldo pada toko berlogo PayPro.

PayPro memungkinkan pelanggannya melakukan transaksi di berbagai layanan seperti membeli pulsa, membeli token listrik, membayar berbagai tagihan, pembayaran transportasi umum, pembayaran di toko-toko dan juga dapat berinvestasi melalui aplikasi PayPro. PayPro dapat diunduh melalui Google Play dan Apple Store.

Tag : fintech
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top