Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sindeli Propertindo Percepat Groundbreaking JKT Living Star

PT Sindeli Propertindo Abadi menggelar groundbreaking proyek apartemen superblok JKT Living Star di Pasar Rebo, Jakarta Timur (16/3/2018).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sindeli Propertindo Abadi menggelar groundbreaking proyek apartemen superblok JKT Living Star di Pasar Rebo, Jakarta Timur (16/3/2018). Groundbreaking tersebut dilaksanakan tiga bulan lebih awal dari rencana semula.
Wu Wei, CEO Sindeli Propertindo, mengungkapkan groundbreaking ini merupakan wujud komitmen dan bentuk tanggung jawab pengembang kepada konsumen JKT Living Star.
Setelah diperkenalkan pada publik awal 2017, JKT Living Star memulai pembangunan tahap pertama yang meliputi pembangunan pusat perbelanjaan dan apartemen tower A dengan jumlah 594 unit.
Pembangunan apartemen superblok, yang diyakini pengembang akan menjadi ikon Jakarta Timur, ditargetkan rampung dalam dua tahun dan akan serah terima unit pada tahun yang sama.
Lokasi JKT Living Star berada di bagian selatan Jakarta Timur dengan dikelilingi oleh empat ruas jalan utama, yaitu Tol Lingkar Luar (JORR), Tol Cijago, Tol Jagorawi, dan Jalan Raua Bogor.
"JKT Living Star berlokasi di zona emas Pasar Rebo sehingga semua aktivitas kehidupan urban tersedia dalam radius kurang dari 30 menit," ujar Wu Wei.
Proyek JKT Living Star nantinya akan terdiri dari 6 tower apartemen setinggi 28 lantai yang merangkum 3.648 unit apartemen dan distrik komersial dengan kisaran harga mulai dari Rp260 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : finna U. Ulfah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper