Metland Cyber City Segera Dilengkapi Rumah Sakit Internasional

Sebuah rumah sakit internasional telah membeli salah satu lahan di Metland Cyber City dan siap dibangung tahun ini.
finna U. Ulfah | 18 Maret 2018 09:55 WIB
Peta proyek pengembangan Metland Cyber City - Ilustrasi/www.kaylerealty.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Sebuah rumah sakit internasional telah membeli salah satu lahan di Metland Cyber City dan siap dibangung tahun ini.
Groundbreaking dari rumah sakit tersebut direncanakan dilaksanakan pada tahun ini dan akan mulai beroperasi pada akhir 2019.
"Rumah sakit ini nantinya akan menjadi rumah sakit spesialis untuk otak, hati dan kanker," ujar Olivia Surodjo, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, di Jakarta (15/3/2018).
Metland Cyber City merupakan proyek komersil yang digarap oleh pengembang PT Metropolitan Landk Tbk dengan luas lahan sebesar 60 hektare. Proyek ini merupakan kawasan berkonsep mixed-use terpadu yang menawarkan kawasan komersil penuh layanan dan ramah lingkungan di Jakarta Barat.
Nantinya, Metland Cyber City merupakan kawasan lengkap dengan high rise apartemen, pusat perbelanjaan, perkantoran, club house, dan hotel mewah yang bersebelahan langsung dengan rumah tapak The Riviera at Puri, proyek join operation Keppel Land dan Metland.
"Untuk saat ini yang baru mau dibangun itu rumah sakit dan beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) internasional aja. Kedepannya kami akan fokus pada pembangunan komersilnya," tutur Olivia.
Namun, Olivia belum bisa memastikan nilai pasti investasi untuk Metland Cyber City. Ia masih melihat potensi dan sangat terbuka untuk kesempatan join venture dan join operation dengan pengembang lain.

Tag : rumah sakit
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top