Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transaksi Properti Penting Tahun Ini Diharapkan

Konsultan properti Jones Lang LaSalle mengungkapkan terdapat sejumlah transaksi besar di Asia Pasifik selama 2017, yang menggambarkan sebuah ketertarikan kuat terhadap potensi yang tinggi di wilayah ini.
Properti di Jakarta/Reuters-Darren Whiteside
Properti di Jakarta/Reuters-Darren Whiteside

Bisnis.com, JAKARTA, --Konsultan properti Jones Lang LaSalle mengungkapkan terdapat sejumlah transaksi besar di Asia Pasifik selama 2017, yang menggambarkan sebuah ketertarikan yang kuat terhadap potensi yang tinggi di wilayah ini.
Stuart Crow, Head of Asia Pasific Capital Markets JLL . Ini merupakan indikasi positif bahwa permintaan dari investor global akan meningkat sehingga dia berharap akan ada beberapa transaksi penting pada tahun ini.
JLL pun dinobatkan sebagai perusahaan konsultansi investasi real estate nomor satu di Asia Pasifik selama tujuh tahun  berturut-turut oleh Real Capital Analytics (RCA), sebuah badan independen yang memantau volume transaksi real estate di seluruh dunia.
Menurut RCA, JLL telah mencapai nilai tertinggi dari transaksi investasi di Asia Pasifik, yang totalnya mencapai US $ 26,8 miliar pada 2017, yang merupakan 29,8% dari total pangsa pasar. Dari tujuh jenis aset yang masuk dalam daftar peringkat, JLL menempati posisi teratas dalam lima kategori -perkantoran, ritel, apartemen, lokasi pengembangan dan hotel.
"Kami juga merasa sangat senang telah naik ke posisi pertama di sektor perkantoran tahun ini – ini adalah bukti kerja keras yang telah dilakukan oleh tim di seluruh wilayah,” katanya Kamis (15/3).
Mike Batchelor, CEO JLL Hotels & Hospitality Asia, mengatakan peringkat nomor satu ini menggaris bawahi komitmen kami dalam memberikan nilai terbaik bagi para klien dan aset mereka. Seiring meluasnya pasar perhotelan, perusahaan akan fokus untuk meningkatkan layanan konsultansi investasi untuk kesuksesan tahun ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper