Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ikang Fawzi Bidik Alam Sutera

Sosok Ikang Fawzi, penyanyi rocker era 80-an yang sekarang banyak bergelut di bisnis properti, memiliki kiat khusus dalam berinvestasi agar tetap aman dan menguntungkan, terutama untuk unit properti.

Bisnis.com, JAKARTA -- Sosok Ikang Fawzi, penyanyi rocker era 80-an yang sekarang banyak bergelut di bisnis properti, memiliki kiat khusus dalam berinvestasi agar tetap aman dan menguntungkan,  terutama untuk unit properti. Salah satu kiatnya adalah 4L (lokasi, lokasi, lokasi, dan lokasi). Pemilihan lokasi strategis ini sangat erat kaitannya dengan nilai investasi.
Menurut Ikang, salah satu lokasi yang strategis adalah kawasan Alam Sutera. Banyak apartemen yang  sedang dibangun di sekitar kawasan tersebut,  salah satunya adalah Pacific Garden Style. Komplek apartemen ini terletak di Central Business District (CBD) Alam Sutera dan dikelilingi oleh berbagai universitas (BINUS, Universitas Bunda Mulia (UBM), Swiss German University (SGU)).
Selain letaknya yang strategis, komplek apartemen ini juga memiliki akses transportasi yang sangat cepat dan mudah, hanya 3 menit dari pintu tol Kunciran, jalan yang menghubungkan Jakarta-Tangerang. Proyek tol Kunciran - Bandara Soekarno Hatta juga rencananya akan rampung pada bulan Juli 2018, memungkinkan penghuni untuk menjangkau bandara Seokarno Hatta dalam waktu 15 menit saja.
“Menurut saya lokasi apartemen di seputar Alam Sutera sangat strategis dan menguntungkan untuk  investasi. Akses transportasi mudah, banyak kampus bertaraf internasional yang sudah beroperasi," katanya akhir pekan lalu.
Sementara itu, Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden Style mengatakan unit Apartemen Pacific Garden Style,  dijual mulai dari Rp 500 juta-an dan nilai sewa sekitar 3.5-4 jutaper bulan, investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 8-9% per tahun. Investasi ini jauh lebih untung dari deposito Bank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lebih tinggi dibandiingkan pajak atas sewa (10%),” tegas Mayo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper