Syahrini Cs Diharapkan Dongkrak Pengguna Hypstar

Platform video pendek Hypstar menggandeng sejumlah artis Ibu Kota untuk menambah jumlah penggunanya di Indonesia dan meramaikan konten Hypstar dengan tanda pagar (tagar) #Hypstarsquad agar ditonton pada aplikasi tersebut.
Sholahuddin Al Ayyubi | 16 Maret 2018 10:14 WIB
Penyanyi Syahrini bersiap menjalani pemeriksaan kasus biro perjalanan First Travel, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (27 - 9). Syahrini diperiksa Bareskrim Polri sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan oleh First Travel.ANTARA/Fandi

Bisnis.com, JAKARTA - Platform video pendek Hypstar menggandeng sejumlah artis Ibu Kota untuk menambah jumlah penggunanya di Indonesia dan meramaikan ‎konten Hypstar dengan tanda pagar (tagar) #Hypstarsquad agar ditonton pada aplikasi tersebut.

Marketing Manager Hypstar Indonesia, Dina Bhirawa mengemukakan artis yang resmi digaet Hpystar untuk meramaikan aplikasi tersebut yaitu Ivan Gunawan‎, Syahrini, Dipha Baru, Farah Quinn, Ruben Onsu dan beberapa artis lain.

Program bertema #Hypstar on Flame itu bertambah ramai karena Syahrini menyanyikan lagu ternama seperti Flashlight, Never Enough pada soundtrack film The Greatest Showman dan Dream Big‎.

"Karena mudahnya membuat video kreatif sendiri dengan aplikasi Hypstar ini, para selebriti pun senang menjadikannya platform media sosial mereka yang kedua," tutur Dina, Jumat (16/3/2018).

Dia menjelaskan seluruh warganet juga dapat menggunakan aplikasi itu untuk mengikuti berbagai aktivitas artis kesayangannya dari berbagai sisi lain.‎ Menurutnya, salah satu aktivitas artis yang ramai ditonton pengguna adalah persaingan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan dalam lomba memakan kepedasan Ayam Geprek Bensu.

"Kita pun sekarang bisa ikut melihat aktifitas keseharian mereka melalui aplikasi ini," tambah Dina.

Tag : video
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top