70% Hunian di Jadeite BSD City Terjual

Sinar Mas Land melalui BSD City membuka show unit untuk masing-masing tipe dari klaster terbarunya, Jadeite.
Finna U. Ulfah | 14 Maret 2018 17:12 WIB

Bisnis.com, TANGERANG - Sinar Mas Land melalui BSD City membuka show unit untuk masing-masing tipe dari Klaster terbarunya, Jadeite.

Pembukaan show unit ini bertujuan agar para calon pembeli dapat melihat dan merasakan langsung kenyamanan hunian premium yang ditawarkan Jadeite.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengungkapkan klaster Jadeite merupakan klaster premium terbaru yang menawarkan suasana dan sensasi mewah.

Dibangunnya Kluster Jadeite ini dijelaskan untuk menutup celah pasar yang kosong yaitu pasar untuk kelas atas. Ini terbukti dari sejak peluncurannya pada akhir 2017, Jadeite telah terjual lebih dari 60 unit dengan harga per unit mulai dari Rp4,2 miliar.

"Baru diluncurkan empat bulan yang lalu, tetapi minatnya sangat tinggi. Total 70% dari unit sudah terjual," ujar Suryanto Chandra selaku Dept. Head Residential BSD Housing, Rabu (14/3/2018).

Sinar Mas Land menargetkan dalam tiga bulan seluruh unit Jadeite dapat terjual habis dan serah terima unit dijadwalkan pada November 2019.

Klaster Jadeite mengusung konsep private residance. Dengan luas lahan 5,2 hektare, Jadeite hanya terdiri dari 124 unit dengan tiga tipe berbeda, yaitu tipe 9 dengan luas bangunan 180m2, tipe 10 dengan luas bangunan 225m2, dan tipe 12 dengan luas bangunan 315m2.

Lokasi Klaster Jadeite yang disebut sebagai 'Most Prestigious Residance' terletak strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat perkantoran, sekolah dan universitas, dan juga fasilitas kesehatan di BSD City.

Hunian kelas premium ini juga dilengkapi dengan fasilitas sistem smart home yang disupport langsung oleh Hyundai Telecom, brand asal Korea Selatan. Sistem canggih ini dapat mengoperasikan alat-alat rumah tangga sampai sistem keamanan rumah yang terintegrasi dengan smartphone pemilik.

Tag : perumahan
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top