Ini Spesifikasi dan Harga Laptop Dell Vostro dan Latitude Terbaru

Dell Indonesia baru saja meluncurkan varian laptop Vostro dan Latitude terbaru untuk pasar Indonesia pada Rabu (14/3/2018). Lantas seperti apakah spesifikasi dari laptop berdesain premium yang diklaim memiliki mobilitas maksimal tersebut?
Wike Dita Herlinda | 14 Maret 2018 18:49 WIB
Dell EMC - Reuters/msl

Bisnis.com, JAKARTA — Dell Indonesia baru saja meluncurkan varian laptop Vostro dan Latitude terbaru untuk pasar Indonesia pada Rabu (14/3/2018). Lantas seperti apakah spesifikasi dari laptop berdesain premium yang diklaim memiliki mobilitas maksimal tersebut?

Managing Director Dell EMC Indonesia Catherin Lian menjelaskan Dell Vostro 13 5000 (5370) terbaru menawarkan komposisi yang tepat antara fitur bisnis, desain menawan, dan mobilitas yang dibutuhkan para profesional.

“Desainnya yang tipis dan ringan mendukung mobilitas maksimal, sementara balutan alumunium yang stylish mengkombinasikan daya tahan dengan tampilan profesional yang apik,” jelasnya dalam siaran pers yang dilansir pada hari yang sama.

Laptop tersebut dilengkapi solid-state drive berkapasitas besar hingga 512GB, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyimpan konten dalam jumlah besar.

Memiliki memori hingga 32GB DDR4, laptop ini memiliki waktu respon yang lebih cepat dan tidak akan terbebani dengan sejumlah tugas yang dilakukan secara bersamaan (multitasking).

Untuk menjalankan aplikasi yang sarat grafis dan kinerja yang jauh lebih cepat, opsi grafis discrete AMD RadeonTM 530 dengan memori GDDR5 hingga 4GB juga tersedia.

Laptop ini memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dan tetap terhubung dengan rekan kerja dan rekan seprofesi dengan nyaman. Layar FHD IPS tanpa kilau memudahkan pengguna untuk melihat gambar dengan jelas dari sudut manapun sehingga kolaborasi tim dapat berjalan lancar.

Fitur HD webcam dan Waves MaxxAudio® Pro yang sudah ditanamkan di laptop ini menghadirkan pengalaman video dan audio yang lebih jernih, sehingga nyaman digunakan pekerja remote. Jumlah port yang disertakan di laptop ini, termasuk USB 3.1 Gen 1 Type-A, USB 3.1 Gen 1 Type-CTM, HDMI, micro SD, dan SD card reader, membuat pengguna dengan mudah bisa mengakses data tambahan mereka.

SPESIFIKASI LATITUDE

Sementara itu, varian Dell Latitude terbaru dirancang untuk tenaga kerja mobile. Portofolio notebook dan laptop 2-in-1 komersial Dell Latitude yang aman dan mudah dikelola ini telah sepenuhnya diperbaharui dengan prosesor dual-core dan quad-core Intel® Core™ vPro™ generasi ke-8 15W yang memberikan peningkatan kinerja signifikan.

Uji tolak ukur produktivitas yang dilakukan menunjukkan peningkatan kinerja yang dramatis dibandingkan produk yang menggunakan prosesor generasi sebelumnya.

Core dan thread tambahan menampilkan perbedaan signifikan di jaringan perusahaan saat administrator TI menjalankan enkripsi, melakukan pemindaian malware dan menjalankan aplikasi lainnya untuk mengamankan dan menghubungkan para karyawan. Lini produk Latitude juga telah diperbaharui dengan inovasi-inovasi baru yang menarik.’

Lini Dell Latitude 7390 telah diperbaharui dengan desain yang lebih tipis dan ringan, efisiensi yang sangat baik dan beberapa opsi prosesor yang kuat.

Fitur keamanan, fleksibilitas, dan aksesoris terbaik yang ditawarkan Latitude menunjang aktivitas para pekerja dan tetap mempertahankan produktivitas mereka layaknya bekerja di kantor.

Diciptakan dengan bahan high-endseperti magnesium alloy, Latitude 7390 menggabungkan desain premium dengan daya tahan terbaik di kelasnya.

Seri Latitude 7390 2-in-1menawarkan fleksibilitas yang luar biasa dengan layar sentuh yang memungkinkan pengguna mengakses aplikasi dengan cepat atau menggunakan pena aktif opsional untuk mencatat dengan cepat.

Pena aktif yang didukung teknologi Wacom ini menciptakan pena yang memberikan pengalaman seperti menulis di kertas yang lebih realistis dengan lebih sedikit gangguan (lag) dan pena tersebut dapat menempel secara magnetis ke laptop Latitude 2-in-1 tersebut sehingga pena tersebut mudah dibawa-bawa.

Dell Latitude 13 7390 terbaru hadir dengan pilihan prosesor hingga generasi Intel™ ke-8 dan PCle SSD untuk kinerja optimal. Dell menawarkan berbagai pilihan keamanan perangkat keras dan perangkat lunak termasuk Dell ControlVault™ 2.0, Smart Card reader yang terhubung (contacted) dan tak terhubung (contactless), pembaca sidik jari atau kamera inframerah, memastikan keamanan informasi pengguna.

Sementara itu, Dell Latitude 5290 adalah perangkat mobilitas berukuran 12,5” tercanggih yang mendukung produktivitas. “Laptop ini menawarkan berbagai opsi keamanan untuk memenuhi berbagai kebutuhan keamanan Anda,” jelas Catherin.

Fitur-fitur penting yang terdapat di laptop ini termasuk otentikasi perangkat keras multi-faktor seperti pembaca sidik jari, FIPS 201 Smart Card Reader, dan Contactless Smart Card Reader NFC untuk mencegah orang yang tidak berkepentingan mengakses komputer Anda.

Latitude 12 5290 dapat digunakan di tempat kerja yang padat berkat sejumlah opsi nirkabel yang dimilikinya, termasuk broadband mobile. Perangkat ini juga dilengkapi layar HD dan dilengkapi baterai yang tahan lama, yang memudahkan penggunanya untuk berkerja dimana saja.

Semua produk tersedia di Indonesia, kecuali ada catatan tersendiri

· Dell Vostro 13 5000 (5370) dengan harga mulai dari Rp10.700.000

· Dell Vostro 14 5000 (5471) dengan harga mulai dari Rp10300.000

· Dell Latitude 13 7000 (7390) dengan harga mulai dari Rp19.600.000

· Dell Latitude 13 7000 (7390) 2-in-1 dengan harga mulai dari Rp23.000.000

· Dell Latitude 12 5000 (5290) dengan harga mulai dari Rp13.900.000

Tag : dell
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top