Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Uncledazs Tawarkan Kemitraan Harga Khusus

Makanan yang inovatif dan kekinian saat ini sedang digemari di semua lapisan masyarakat. Fenomena tersebut memberi dampak positif bagi dunia bisnis waralaba yang dibuktikan dengan bertumbuh pesat peluang usaha makanan dan minuman hingga menjamur di masyarakat.

Bisnis.com, JAKARTA- Makanan yang inovatif dan kekinian saat ini sedang digemari di semua lapisan masyarakat. Fenomena tersebut memberi dampak positif bagi dunia bisnis waralaba yang dibuktikan dengan bertumbuh pesat peluang usaha makanan dan minuman hingga menjamur di masyarakat.

Maraknya persaingan bisnis waralaba makanan membuat pelaku usaha terpacu untuk menciptakan inovasi terhadap menu-menunya untuk menarik minat masyarakat membeli produk mereka.

UncleDazs usaha waralaba camilan atau snack ayam fillet goreng tepung (boneless chicken atau ayam tanpa ulang), yang menggunakan tepung dan bumbu rahasia dari master chef menawarkan Paket Usaha UncleDazs.

Anna, Marketing manager Uncledanzs mengatakan ada 3 type paket usaha bisnis waralaba yang ditawarkan UncleDazs berikut diskon Rp5 juta yaitu: Type Royal dengan biaya kemitraan Rp30 juta menjadi Rp 25 juta, Type King Rp 25 juta menjadi Rp20 juta dan Type Prince Rp20 juta menjadi Rp 15 juta.

Fasilitas yang akan didapatkan untuk tiap paket adalah booth, cooking set lengkap, seragam, brosur dan X banner, bahan baku untuk 200 porsi (tepung, bumbu dan kemasan), VCD training serta buku manual.

Untuk pembelian paket UncleDazs juga mendapat bonus Paket Bisnis DRINKS berbagai jenis minuman kekinian antara lain: Drink Strawberry, Drink Mango, Drink Cappucino, dan Drink Coklat. 

Sejak awal berdiri hingga sekarang, UncleDazs berinovasi menu-menu yang baru. Dari menu Large Chicken yang sebelumnya ngetrend di Street Food Taiwan, lalu menu Popcorn Chicken yang lebih dulu ngehitz di Street Food Malaysia, dan menu inovatif seperti hottang dokkebi ala street food korea yang dimodifikasi menjadi chickentang.

Karena banyaknya permintaan dari mitra, kini UncleDazs kembali menghadirkan inovasi terbaru yaitu Ayam Geprek. Popcorn chicken atau large chicken dikombinasikan dengan ulekan sambal UncleDazs dan lelehan keju mozzarella, maka jadilah Ayam Geprek.

Hanya dengan satu resep saja UncleDazs bisa diaplikasikan menjadi berbagai menu yang lagi ngehitz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper