Lion Air Ingin Jam Operasional Bandara Ditambah

Lion Air Group memerlukan dukungan dari PT Angkasa Pura I (Persero) untuk menambah jam operasional bandara.
Lion Air Ingin Jam Operasional Bandara Ditambah Rio Sandy Pradana | 27 Februari 2018 17:51 WIB
Lion Air Ingin Jam Operasional Bandara Ditambah
Lion Air - Reuters/Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA – Lion Air Group memerlukan dukungan dari PT Angkasa Pura I (Persero) untuk menambah jam operasional bandara.

Corporate Communications Lion Air Group Ramaditya Handoko mengatakan pengembangan rute penerbangan memerlukan dukungan regulasi dari pengelola bandara dan pemerintah daerah.

"Jam operasional bandara di AP I perlu ditambah karena Lion Air Group lebih banyak mengembangkan rute di luar jam utama," kata Rama pada Selasa (27/2/2018).

Lion Air Group berharap penambahan jam operasional di Bandara Internasional Juanda Surabaya hingga pukul 24.00 WIB dari sebelumnya hanya sampai pukul 23.00 WIB.

Selain itu, operasional Bandara Sepinggan Balikpapan diminta ditambah hingga pukul 02.00 WITA dari sebelumnya hanya sampai 23.00 WITA.

Adapun, Bandara Banjarmasin, Semarang, Yogyakarta, Mataram, dan Kupang juga diminta menambah operasional sampai pukul 00.00 waktu setempat.

Lion Air Group berencana membuka 68 rute penerbangan domestik dan internasional baru melalui bandara wilayah AP I pada tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lion air

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top