Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Buka Gelaran Artpreneur Talk 2018, Rina: Kami Padukan Art & Entrepreneur

Artpreneur Talk 2018 yang mengangkat tema Converting Millenial Into Brand Lovers resmi digelar di Ciputra Artpreneur, pada Rabu (14/2/2018)
Rina Ciputra Sastrawinata./.Bisnis-Agne Yasa
Rina Ciputra Sastrawinata./.Bisnis-Agne Yasa

Bisnis.com, JAKARTA-- Artpreneur Talk 2018 yang mengangkat tema Converting Millenial Into Brand Lovers resmi digelar di Ciputra Artpreneur, pada Rabu (14/2/2018).

Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, mengatakan mulai tahun lalu Ciputra Artpreneur telah berkembang dengan menggelar berbagai kegiatan seperti korporasi, selain yang telah dikenal selama ini untuk pertunjukan teater dan musik.

Dia menambahkan Ciputra Artpreneur akan menjadi lifestyle center dimana beragam kegiatan dapat diselenggarakan.

"Kami memadukan art dan entrepreneurship. Hari ini kami memilih topik generasi milenial," katanya.

Dia menanbahkan kelompok milenial ini nantinya akan memegang peranan, termasuk juga milenial sebagai konsumen.

"Hal ini tepat untuk calon pebisnis dan pebisnis untuk belajar. Untuk berbagi insight untuk menghadapi perubahan ini," katanya.

Artpreneur Talk 2018 merupakan ajang untuk berbagi wawasan terkait tema yang sedang menjadi perhatian khalayak. Kali ini, milenial menjadi yang dipilih.

Dalam sambutannya, Ir. Ciputra, Pendiri Ciputra Group, mengatakan acara ini mengangkat tema terkait entrepreneur dan teknologi informasi. Termasuk dengan generasi milenial di dalamnya.

"Anda harus memiliki jiwa entrepreneur dan yang terpenting adalah semangat. Saya bersemangat, semangat, semangat," katanya.

Pak Ci juga membagikan Rahasia Telur Columbus yang menjadi kunci suksesnya. Dimana para entrepreneur harus memiliki keberanian, untuk gagal, dihina dan lainnya hingga meraih kesuksesan.

Selain itu, entrepreneur juga harus berinovasi. Dia mengatakan ketika dulu penjelajahan masih sangat terbatas. Columbus berhasil menemukan benua baru yaitu Amerika.

"Generasi milenial jadi entrepreneur harus tahu rahasia telur Columbus," katanya.

Adapun pembicara yang hadir merupakan kalangan praktisi yang berhasil meraih atensi pelanggan saat ini. Beberapa diantaranya, yaitu CEO Tokopedia William Tanuwijaya, CMO Go-Jek Piotr Jakubowski, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Agne Yasa

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper