Orange TV Bekerja Sama dengan Televisi Asal China Guangxi TV

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 13 Februari 2018 | 20:26 WIB
(Baju Kuning) Greeny S Dewayanti Commercial Director OrangeTV/Istimewa
(Baju Kuning) Greeny S Dewayanti Commercial Director OrangeTV/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Orange TV bekerjasama strategis dengan perusahaan televisi terkemuka asal China, Guangxi TV (SARPFT). Kerja sama ini ditandai dengan penantanganan serta pemotongan tumpeng (12/2/2018) di Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Kerja sama ini akan menghadirkan konten tayangan Halal Bites dan Taste Of Ningxia secara Eksklusif di OrangeTV dan Layanan Over The Top (OTT) Genflix.

Tayangan tersebut sebagai upaya mempermudah para pelanggan mengetahui tempat-tempat kuliner yang Halal saat berlibur ke China. Dua konten terbaru yaitu Halal Bites dan Taste Of Ningxia akan hadir di OrangeTV, di Channel Festival#604 mulai 15 Februari 2018, Pukul 20:30 WIB.

Commercial Director OrangeTV, Greeny S Dewayanti mengatakan "Dengan kerjasama bersama Guangxi TV (SARFPT) pertukaran antar budaya dua negara terjalin, diharapkan kedepannya banyak kerjasama strategis yang akan di jalankan” ungkap Greeny.

"Tayangan Kuliner Halal Bites dan Taste Of Ningxia ini merupakan salah satu bentuk unuk memanjakan pelanggan OrangeTV yang distribusinya tersebar diseluruh Indonesia untuk memberikan informasi berguna mengenai daerah wisata dan kuliner di China

"Tayangan ini juga dapat disaksikan kapanpun melalui Aplikasi Streaming Genflix yang dapat di download melalaui Apps Store maupun Google Play Store," tambah Greeny.

President Of China Guangxi Television, Mr Zhou Wenli mengungkapkan “Kami berharap melalui program ini pemirsa dapat lebih memahami budaya kuliner unik di China dan mengenal orang-orang China, khususnya muslim China, bagaimana perilaku mereka terhadap makanan, Hari raya, dan alam di China.”

Pemerintah Indonesia dalam hal ini Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif) turut serta mendukung dan memfasilitasi kerjasama ini. Deputi Pemasaran, Joshua Simanjuntak mengatakan “Halal Bites adalah sebuah film dokumenter produksi Guang Xi TV yang bertujuan untuk memperkenalkan makanan, kebudayaan, dan festival masyarakat muslim di China, Program ini akan ditayangkan di OrangeTV." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper