Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asian Games 2018, PLN: Pasok Listrik Dijamin Aman

PT PLN Distribusi Jakarta Raya memastikan pergelaran invitaion tournament Asian Games 2018 berjalan aman tanpa adanya kendala di kelistrikan.

Bisnis.com, JAKARTA— PT PLN Distribusi Jakarta Raya memastikan pergelaran invitaion tournament Asian Games 2018 berjalan aman tanpa adanya kendala di kelistrikan. Sebanyak 8 cabang olahraga melaksanakan pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno dari Februari hingga 5 Februari.

General Maneger PLN Disjaya M. Ikhsan Assad mengatakan, salah satu bentuk dukungan penuh PLN Disjaya dalam ajang ini adalah dengan menyediakan sarana prasarana kelistrikan yang handal. venue-venue yang memakai genset diminta menggunakan Powerbank – Express Power Service.

“Ini merupakan inovasi kita untuk memberikan pasokan listrik handal untuk pekerjaan dalam massa konstruksi hingga kegiatan outdoor seperti dilapangan pertandingan, power bank ini anti polusi dan ramah lingkungan dibanding dengan genset, dan mendukung langit biru Jakarta yang bebas polusi,” pungkas Ikhsan, melalui siaran pers, Senin (12/2).

Ikhsan mengakui, sempat terjai gangguan saat pertandingan  basket berlangsung. Namun, PLN Langsung dengan sigap memperbaiki. PLN bekerjasama dengan pengelola INASGOC dalam mengatasi hal itu.  

“Petugas kami yang standby disana langsung membantu menormalkan pertandingan basket. Namun, semuanya sudah aman. Pasokan listrik untuk Asian Games aman tanpa ada kendala,” katanya.

Selain itu PLN akan menyediakan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) di setiap venue bagi siapa saja yang membutuhkan listrik selama acara berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper