Fitur Baru Quipper Agar Pengguna Makin Betah

Perusahaan teknologi pendidikan asal Inggris, Quipper, mengembangkan fitur baru untuk menarik minat pengguna di Indonesia.
Dhiany Nadya Utami | 12 Februari 2018 21:54 WIB
Edukasi teknologi global Quipper - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi pendidikan asal Inggris, Quipper, mengembangkan fitur baru untuk menarik minat pengguna di Indonesia.

“Pelajar seringkali tidak fokus dan mudah teralihkan oleh hal-hal lain ketika belajar, maka kami berusaha mengembangkan layanan agar mereka semakin betah,” jelas Country Manager Quipper Takuya Homa.

Takuya menjelaskan salah satu fitur yang dikembangkan adalah fitur live chat dan kanal tanya-jawab yang memungkinkan pengguna bisa langsung berkonsultasi mengenai materi yang tidak mereka pahami.

“Fitur ini telah ada di [Quipper] Jepang , sekarang ingin kami coba bawa ke sini. Semoga pada tahun ajaran baru selanjutnya telah ada,” ujar Takuya.

Adapun, fitur lain yang juga akan ditambahkan adalah supportive community yaitu kelompok belajar untuk kanal interaksi satu pengguna dengan pengguna lainnya.

Selain membantu pengguna belajar, pengembangan fitur baru juga diharapkan dapat membuat suasana belajar yang efektif dan efisien serta menambah waktu tinggal pengguna dalam menyimak materi ajar dari laman Quipper.

Tag : StartUp
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top