50% Pelanggan XL Sudah Teregistrasi

Pandu Gumilar
Senin, 12 Februari 2018 | 16:07 WIB
Model memperlihatkan Paket Xtra Kuota di sela-sela peluncurannya di Jakarta, Senin (22/1)./JIBI-Dwi Prasetya
Model memperlihatkan Paket Xtra Kuota di sela-sela peluncurannya di Jakarta, Senin (22/1)./JIBI-Dwi Prasetya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Setengah dari seluruh pelanggan kartu prabayar PT XL Axiata Tbk. telah meregistrasikan nomornya ke pemerintah.

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih kepada Bisnis.com mengatakan saat ini lebih dari 23 juta atau 50% dari total pelangan XL Axiata yang mencapai 53,5 juta pengguna sudah mendaftarkan nomornya.

Jumlah tersebut diharapkan meningkat sampai batas akhir 28 Februari sesuai keputusan pemerintah. Oleh sebab itu, XL Axiata memberikan stimulus agar menjaring lebih banyak pelanggan.

"Ada beberapa macam stimulus, mulai dari benefit free call dan free data. Selain itu juga, pada saat event atau buka booth registrasi, diberikan gimmick-gimmick untuk menarik pelanggan melakukan resgistrasi," katanya kepada Bisnis.com, Senin (12/2).

Pelanggan XL Axiata yang mau mendaftarkan nomornya diberikan keuntungan bonus data sebesar 2GB dengan masa berlaku 7 hari sampai dengan 14 Februari. Bonus ini meningkat dari periode sebelumnya yang hanya memberikan 1GB sampai dengan 4 Februari.

Selain itu, pelanggan XL yang belum mendaftarkan nomornya ketika melakukan panggilan juga diarahkan langsung ke 4444 untuk segera meregistrasikan nomor.

Dengan begitu, Ayu berharap 53,5 juta pelanggan XL Axiata dapat terdaftar seluruhnya sebelum batas waktu berakhir. Selain itu, program tersebut diharapkan mampu meminimalisir penyalahgunaan nomor oleh pelaku kejahatan.

"Harapannya tujuan registrasi prabayar ini dapat tercapai, yaitu untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, karena data-data pelanggan menjadi lebih valid, mengurangi kemungkinan penyalahgunaan nomor oleh pihak yg tidak bertanggung jawab, dan lain-lain," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Pandu Gumilar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper