Gogobli Raih Kenaikan Omset 25 kali lipat

Platform kesehatan dan kecantikan Gogobli telah mencatatkan pertumbuhan penjualan hingga 2.500% atau 25 kali lipat dan mendapatkan mitra sebanyak 15.000 mitra toko yang tersebar di seluruh Indonesia sepanjang 2017.
Sholahuddin Al Ayyubi | 31 Januari 2018 17:43 WIB
Founder PT Gogobli Asia Teknologi (Gogobli.com) Halim H. (kiri), dan CEO Joyce Lin, berdiskusi di sela-sela peluncuran situs belanja online Gogobli.com di Jakarta, Rabu (5/4). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA—Platform kesehatan dan kecantikan Gogobli telah mencatatkan pertumbuhan penjualan hingga 2.500% atau 25 kali lipat dan mendapatkan mitra sebanyak 15.000 mitra toko yang tersebar di seluruh Indonesia sepanjang 2017.

Halim H , Founder Gogobli.com, mengemukakan ‎platform tersebut dinilai telah berhasil menjawab tantangan dari rantai distribusi dan pemasaran di sejumlah kota kecil di Indonesia. Dia berharap pertumbuhan penjualan itu dapat menjadikan platform Gogobli semakin diminati masyarakat sekaligus menjadi solusi untuk publik dalam menyediakan produk kesehatan dan kecantikan yang asli dan aman digunakan.

"Sampai akhir tahun 2017 kemarin, kami mencapai peningkatan penjualan sebesar  2.500% dan juga telah berhasil bermitra dengan 15.000 mitra toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya itu, kami juga telah menggaet lebih dari 500 brand principal ternama untuk memasarkan produknya di platform online kami," tuturnya hari ini, Rabu (31/1/2018).

‎Dia optimistis tahun ini pertumbuhan penjualan akan terus meningkat dan positif, karena platform penyedia produk kesehatan dan kecantikan tengah menjadi tren di Indonesia. Menurut hasil riset Google Temasek, pembelian produk melalui e-commerce sepanjang 2017 mencapai US$10,9 miliar. Angka ini melonjak sebesar 41% dari angka 2015 lau yaitu hanya sekitar US$5,5 miliar.

"Maka dari itu, konsumen dapat memanfaatkan platform kami untuk berbelanja produk kesehatan dan kecantikan secara worry-free dengan harga kompetitif serta berbagai program diskon yang sering dihadirkan. Kami juga menjamin uang kembali 100% jika barang yang dikirim tidak sesuai pesanan," katanya.

Tag : belanja online
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top