Ratusan Tokoh Dunia Bakal Hadiri Konferensi CES 2018

Ratusan tokoh dunia dari berbagai sektor mulai dari eksekutif perusahaan global, olahragawan, aktor, hingga pejabat pemerintahan akan hadir menjadi pembicara pada beberapa sesi pameran teknologi terbesar dunia, The International Consumer Electronics Show (CES) 2018.
Dara Aziliya | 16 Desember 2017 20:02 WIB
The International Consumer Electronics Show (CES) 2018. - Istimewa

Bisnis.com, ARLINGTON – Ratusan tokoh dunia dari berbagai sektor mulai dari eksekutif perusahaan global, olahragawan, aktor, hingga pejabat pemerintahan akan hadir menjadi pembicara pada beberapa sesi pameran teknologi terbesar dunia, The International Consumer Electronics Show (CES) 2018.

Acara yang akan berlangsung di Las Vegas,Amerika Serikat pada 9—12 Januari 2018 tersebut merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh Consumer Technology Association (CTA). Lebih dari 4.000 perusahaan hadir sebagai peserta pameran.

Senior Vice President CES Karen Chupka menyampaikan beberapa sesi konferensi yang diadakan pada CES 2018 nanti merupakan bagian dari komitmen CES untuk dapat memperluas informasi soal consumer technology pada pengunjung pameran dan warga dunia.

“Sesi konferensi kami akan menyaikan pemikiran-pemikiran luar biasa dari para pemimpin perusahaan terkait seluruh aspek consumer technology. Kami mengundang influencer kelas dunia dan inovator yang selama ini memengaruhi perkembangan teknologi,” jelas Karen melalui keterangan resmi CES, Sabtu (16/12/2017).

Karen menyampaikan sekitar 200 sesi konferensi, CES 2018 menghadirkan total 800 pembicara yang akan membahas tren, inovasi, dan pemikiran-pemikiran yang berdampak pada perkembangan teknologi.

Berikut beberapa sesi konferensi dan pembicaranya :

  1. Sesi C Space, yang didesain untuk mendiskusikan berbagai hal terkait content business. Beberapa pembicaranya yaitu CMO IBM Watson Advertising, Jordan Bitterman ; President of AMC Network, Charlie Collier ; CMO Mastercard Raja Rajamannar; dan hadir pula salah satu aktor The Walking Dead, Norman Reedus.
  2. Sesi Smart City, akan menghadirkan beberapa pembicara seperti Chief Strategy Officer Lyft, Rajil Kapoor ; Director of Los Angeles Innovation Team Amanda Daflos; dan Associate Director of Cyber-Physical System Innovation US Dept. Of Commerce, Sokwoo Rhee.
  3. Sesi Digital Health, menghadirkan beberapa pembicara yaotu CEO Humetrix, Bettina Experton, President & CEO Omron Healthcare Inc, Ranndy Kellogg, dan Proffessor of Surgey dari Columbia University yang juga pemandu program Dr Oz, Mehmet Oz.
  4. Sesi CES Sport Zone, akan menghadirkan beberapa pembicara seperti President of WNBA, Lisa Borders, CEO World Surf League, Sophie Goldshmidt, dan CEO Sports Innovation Lab dan juga bekas atlet hoki, Angela Ruggiero.

Selain keempat sesi di atas, ada pula beberapa sesi yang dikhususkan untuk membahas kebijakan pemerintah, teknologi transportasi, AR/VR, Artificial Intelligence, dan beberapa topik lain yang juga menghadirkan tatusan pembicara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
media

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top