Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Synthesis Development Bangun Fasilitas Jembatan

Prajawangsa City superblok pengembang Synthesis Development di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, membangun fasilitas jembatan yang diberi nama Jembatan Prajawangsa City yang berada di kawasan jalan Pedati, Cijantung.
Synthesis Development Fianty/Iistimewa
Synthesis Development Fianty/Iistimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Prajawangsa City superblok pengembang Synthesis Development di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, membangun fasilitas jembatan yang diberi nama Jembatan Prajawangsa City yang berada di kawasan jalan Pedati, Cijantung.

Mandrowo Sapto,Managing Director, Prajawangsa City mengatakan selama ini jembatan itu menjadi salah satu akses prasarana bagi masyarakat, sehingga hal tersebut menjadi perhatian khusus dari pihak Prajawangsa City untuk memaksimalkan fungsi prasarana bagi para penghuni Prajawangsa City dan masyarakat sekitar.

Jembatan Prajawangsa City yang ada saat ini merupakan sebuah jembatan sederhana dengan ukuran tidak terlalu besar, memiliki lebar 5 meter dan panjang hanya sekitar 10 meter. Guna menunjang keamanan dan kenyamanan dari akses prasarana bagi para penghuni Prajawangsa City dan masyarakat yang menggunakannya, maka dirasa perlu dibangun jembatan baru dengan spesifikasi yang lebih baik lagi. Jembatan yang baru nantinya akan dibangun sebanyak 2 buah jembatan dengan panjang masing-masing 35 meter dan lebar 15 meter.

“Tujuan utama dari perbaikan jembatan baru ini adalah untuk meningkatkan aksesibilitas bagi para penghuni Prajawangsa City yang terdiri dari 8 tower unit apartemen dan juga tentunya bisa bermanfaat juga bagi masyarakat sekitar dengan memberikan perbaikan prasarana yang dapat memberikan fungsi yang maksimal baik dari segi keamanan dan kenyamanan akses”, ujarnya Rabu (29/11).

Perbaikan dimulai pada bulan November 2017 dan diharapkan jembatan ini sudah dapat digunakan oleh masyarakat pada Maret 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper