TIKI Buka Gudang dan Gerai Penjualan Baru

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) meresmikan pengoperasian gudang dan gerai penjualan baru di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Abdul Rahman | 28 November 2017 16:09 WIB
PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) meresmikan pengoperasian gudang dan gerai penjualan baru di Lebak Bulus, Jakarta Selatan - Bisnis/Abdul Rahman

Bisnis.com, JAKARTA - PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) meresmikan pengoperasian gudang dan gerai penjualan baru di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Direktur Pelaksana TIKI Tomy Sofhian mengatakan pengoperasian gudang tersebut merupakan upaya pihaknya memperkuat jaringan dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

"Dengan penambahan station dan sales counter ini kami berharap jangkauan jaringan dan pemasaran TIKI di Jakarta dan menuju luar Jakarta akan semakin luas," katanya di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Jumlah gerai penjualan TIKI unttuk wilayah Jakarta saat ini sebanyak 31. Rencananya sebelum tutup tahun, bakal ada 20 gerai penjualan lagi yang akan dibuka.

Adapun untuk tahun depan direncakan ada 200 gerai penjualan lagi yang dibuka untuk wilayah Jakarta. Ditargetkan sebelum Juni 2018 rencana tersebut sudah terealisasi.

"Kami sangat agresif. Tujuannya supaya semakin dekat dengan pelanggan," imbuhnya.

Untuk pembangunan station, Direktur Operasional dan Jaringan TIKI Ahmaad Ferwito mengatakan, dalam 3 bulan ke depan pihaknya akan membangun lagi di Pluit Jakarta Utara. Ditambah lagi bakal ada hub di dekat bandara.

"Pembangunan gerai yang banyak harus didukung dengan operasional," ujarnya.

Dalam kurun waktu Oktober -November tahun ini saja TIKI sudah membuka 31 gerai baru. Hingga November 2017 TIKI sudah punya 64 kantor cabang utama , 153 cabang pembantu dan 1200 gerai penjualan di seluruh Jakarta.

 

Tag : logistik
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top