LETUSAN GUNUNG AGUNG AirAsia Group Batalkan 60 Penerbangan

Bisnis.com, JAKARTA Maskapai penerbangan berbiaya murah, Grup AirAsia membatalkan total 60 penerbangan dari dan menuju Bali seiring dengan adanya aktivitas vulkanik Gunung Agung.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 27 November 2017 14:46 WIB
Ilustrasi. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Maskapai penerbangan berbiaya murah, Grup AirAsia membatalkan total 60 penerbangan dari dan menuju Bali seiring dengan adanya aktivitas vulkanik Gunung Agung.

Melalui siaran pers yang diterima Bisnis.com pada Senin (27/11/2017) diumumkan terkait penerbangan AirAsia dari dan menuju Bali dibatalkan. Pembatalan ini menyusul penutupan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mulai 07.15 WITA sampai dengan Selasa, 28 November 2017.

Sebagai informasi tambahan, penerbangan dari dan menuju Lombok juga dibatalkan hari ini. Direksi AirAsia pun akan menginformasikan status penerbangan terkini kepada penumpang yang terkena dampak melalui email terdaftar dan SMS.

Atas pembatalan tersebut, penumpang yang mengalami pembatalan penerbangan dapat memilih dua opsi. Pertama, pengubahan jadwal penerbangan di rute yang sama dalam periode 30 hari dari jadwal keberangkatan semula tanpa dikenakan biaya tambahan. Kedua, Credit Shell, yaitu deposit di AirAsia senilai harga tiket yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia lainnya dengan masa berlaku 90 hari.

Selain itu penumpang juga diimbau untuk melihat www.airasia.com dan media sosial AirAsia untuk informasi lebih lanjut. Pihak AirAsia juga menyarankan penumpang untuk memeriksa jadwal perjalanan melalui fitur “Mengatur Pembelian Saya” di situs AirAsia sebelum menuju ke bandara. Pihaknya berjanji, AirAsia akan terus berkoordinasi dengan otoritas terkait dan menyediakan informasi terkait situasi terkini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
airasia indonesia

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top