Mal Ciputra Jakarta Sambut Natal & Tahun Baru

Mal Ciputra Jakarta akan menyuguhkan agenda special bagi pengunjung pusat perbelanjaan tersebut menyambut Natal dan Tahun Baru
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 27 November 2017  |  13:55 WIB
Mal Ciputra Jakarta Sambut Natal & Tahun Baru
Mal Ciputra Jakarta - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA- Mal Ciputra Jakarta akan menyuguhkan agenda special bagi pengunjung pusat perbelanjaan tersebut menyambut Natal dan Tahun Baru.

Public Relations Mal Ciputra Jakarta Rida Kusrida mengemukakan pihaknya menyiapkan acara dengan tema It’s Christmas Time dengan serangkaian acara menarik yang akan menghibur pengunjung dalam suasana Natal mulai 30 November 2017 hingga 3 Januari 2018.

“Natal dan Tahun Baru merupakan momen berharga yang tidak bisa dilewatkan,” kata Rida seperti dikutip dari rilisnya yang diterima Bisnis hari ini, Senin (27/11/2017).

Dikemukana dalam rangkaian acara tersebut akan ada penampilan spesial penyanyi Ruth Sahanaya. Lainnya antara lain penyanyi Eva Celia Lesmana, Sari Simorangkir, Gloria Jessica, paduan suara The Glorify the Lord Ensemble, dan lain-lain.

Sementara itu juga disuguhkan Snow Playland, yaitu area playland bernuansa seperti salju sungguhan yang ramah lingkungan, yang dihadirkan selama agenda menyambut Natal dan Tahun Baru berlangsung.

 Seperti diketahui Mal Ciputra Jakarta berlangsung  Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta.

Mal berada di areal seluas 5 Ha, sedangkan luas gedung 110,000 m². Mal terdiri dari 18 lantai dan 1 basement, yaitu dengan rincian area pusat belanja 80.000 m², 9 lantai di podium block.

Area yang tidak disewakan : 31.000 m², dan area yang disewakan : 49.000 m². Parkir gedung terdiri 11 lantai (split level), dan kapasitas parkir  mobil 1.100 mobil, dan 2.000 sepeda motor  2.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mal

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top