Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JHL Group Rambah Perhotelan

JHL Group merambah portofolio kepemilikan hotel, pasca menggeber proyek properti termasuk Carstenz residence.

Bisnis.com,JAKARTA—JHL Group merambah portofolio kepemilikan hotel, setelah menggeber proyek properti termasuk Carstenz residence.

Presiden Komisaris JHL Group Jerry Hermawan Lo mengatakan JHL Group kembali menghadirkan karya terbaru, yakni JHL Gallery. JHL Gallery akan dioperasikan D'Varee Hotel International sebagai pengelola semua bisnis perhotelan yang ada di bawah JHL Group. JHL Gallery merupakan hotel butik pertama di Tangerang dengan 260 kamar yang bergaya chic dan elegan. Selain itu, JHL Gallery dilengkapi ballroom, restoran, kafe, lounge, pool beach, dan BBQ sky.

“Kosep berbeda ditawarkan JHL Gallery, semisal konsep check-in yang berada di lantai atas juga sebuah sky walk yang akan menghubungkan hotel ini dengan JHL Solitaire Hotel yang juga berada di kawasan yang sama,”katanay dikutip Minggu (26/11).

Dia percaya kehadiran JHL Gallery akan menambah alternatif hotel mewah berkualitas di Indonesia. Hotel ini juga akan jadi barometer perhotelan dan pariwisata di area Tangerang dan sekitarnya," ujarnya.

Pembangunan JHL Gallery saat ini sudah masuk tahap ground breaking. Acara pemancangan tiang perdana diadakan di lokasi hotel, Sabtu (25/11). Acara ground breaking dihadiri Founder dan Owner JHL Group Jerry Hermawan Lo, CEO JHL Group Venny Hermawan, dan Mohammad Habibi selaku perwakilan dari PDW Architects.

Acara ground breaking berlangsung meriah dipandu artis Ayu Dewi dengn menghadirkan hiburan kabaret dan diva Indonesia, Krisdayanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper