KarAds Perkenalkan Program Pengukuran Iklan

Sholahuddin Al Ayyubi
Sabtu, 25 November 2017 | 00:03 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan rintisan bidang periklanan KarAds‎ memperkenalkan program sistem pengukuran iklan yang memungkinkan pemasang iklan mendapatkan gambaran ‎mengenai ketertarikan konsumen terhadap iklan yang dipasang.

Founder KarAds, ‎I Made Harta Wijaya mengemukakan pihaknya kini telah memperkuat sistem analitik dengan memanfaatkan semua data yang bisa didapatkan melalui program In-Car maupun program On-The-Street agar dapat dapat dijadikan media untuk mengumpulkan data.

"‎Mobil harusnya tidak hanya menjadi media beriklan semata, tapi minimal juga harus dapat dimanfaatkan untuk memberikan gambaran orang yang tertarik dengan produk yang ditawarkan saat beriklan," tuturnya, Jumat (24/11/2017).

Dia juga menjelaskan pengukuran yang dilakukan tersebut bukanlah hal umum bagi penyedia media luar ruang (outdoor). Menurutnya saat ini perusahaan yang berencana belanja iklan juga harus mendapatkan gambaran terutama dampak positif terhadap produk yang diiklankan.

“Kami juga melakukan convoy dan swarm menggunakan mobil kami yang dipasangi iklan, sebagai tanda kami mengawali program pengukuran baru kami,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper