KarAds Perkenalkan Program Pengukuran Iklan

Perusahaan rintisan bidang periklanan KarAds memperkenalkan program sistem pengukuran iklan yang memungkinkan pemasang iklan mendapatkan gambaran mengenai ketertarikan konsumen terhadap iklan yang dipasang.
Sholahuddin Al Ayyubi | 25 November 2017 00:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Perusahaan rintisan bidang periklanan KarAds‎ memperkenalkan program sistem pengukuran iklan yang memungkinkan pemasang iklan mendapatkan gambaran ‎mengenai ketertarikan konsumen terhadap iklan yang dipasang.

Founder KarAds, ‎I Made Harta Wijaya mengemukakan pihaknya kini telah memperkuat sistem analitik dengan memanfaatkan semua data yang bisa didapatkan melalui program In-Car maupun program On-The-Street agar dapat dapat dijadikan media untuk mengumpulkan data.

"‎Mobil harusnya tidak hanya menjadi media beriklan semata, tapi minimal juga harus dapat dimanfaatkan untuk memberikan gambaran orang yang tertarik dengan produk yang ditawarkan saat beriklan," tuturnya, Jumat (24/11/2017).

Dia juga menjelaskan pengukuran yang dilakukan tersebut bukanlah hal umum bagi penyedia media luar ruang (outdoor). Menurutnya saat ini perusahaan yang berencana belanja iklan juga harus mendapatkan gambaran terutama dampak positif terhadap produk yang diiklankan.

“Kami juga melakukan convoy dan swarm menggunakan mobil kami yang dipasangi iklan, sebagai tanda kami mengawali program pengukuran baru kami,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
StartUp

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top