Lintas Teknologi Sediakan Solusi Digital Lintas Sektor

Advisor PT Lintas Teknologi Indonesia, Bintang Sitompul mengemukakan pihaknya telah lama bekerja sama dengan industri telekomunikasi untuk melakukan digitalisasi.
Sholahuddin Al Ayyubi | 23 November 2017 16:07 WIB
Pekerja melakukan perawatan rutin pada salah satu gedung bertingkat di Jakarta, Rabu (22/11). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA — ‎PT Lintas Teknologi Indonesia menyediakan solusi teknologi informasi untuk mendukung berbagai sektor industri menjalankan bisnis digital.

Advisor PT Lintas Teknologi Indonesia, Bintang Sitompul mengemukakan pihaknya telah lama bekerja sama dengan industri telekomunikasi untuk melakukan digitalisasi.

Saat ini, Lintas Teknologi sudah menyiapkan infrastruktur teknologi untuk mendukung operator menjalankan bisnis digital agar lebih baik dan diterima oleh pasar Indonesia.

"Kami sudah lama bekerja dengan industri terutama telekomunikasi. Saat ini kami akan membantu mereka agar lebih cepat proses digitalisasinya dan kami juga siap membantu mereka dalam menjalankan bisnis digital," tutur Bintang, Kamis (23/11).

Menurutnya, untuk mendorong transformasi digital, seluruh operator kini harus menggunakan inheren digital sehingga dapat melakukan inovasi dan kreativitas baru di dalam domain tertentu dan bukan hanya meningkatkan dan mendukung metode tradisional saja.‎

Dia menilai saat ini Indonesia masih tahap awal perjalanan menuju digitalisasi, tetapi bisnis terkoneksi makin gencar memperkuat strategi digital.

"‎Nah, kalau ini nanti kan akan berdampak yang cukup baik dari sisi ekonomi. Makanya kami akan dorong transformasi digital ini terus-menerus ke industri dengan menyiapkan infrastrukturnya," kata Bintang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
transformasi digital

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top